Jadwal Siaran Langsung Peru vs Selandia Baru | Live Streaming Play-off Piala Dunia 16/11/2017

Peru vs Selandia Baru
(sumber: Bein Sports)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Peru vs Selandia Baru dalam leg kedua babak play-off FIFA World Cup live streaming dari Estadio Nacional hari Kamis 16 November 2017 pagi mulai pukul 09:15 WIB.

Laga penentuan antara Peru vs Selandia Baru tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Peru vs Selandia Baru dari Estadio Nacional melalui Bein Sports.

Pasca bermain imbang tanpa gol di leg pertama, Peru dan Selandia Baru wajib memastikan kemenangan di leg kedua agar dapat unggul secara agregat dan lolos ke final turnamen Piala Dunia tahun depan. Oleh karenanya pelatih La Blanquirroja Ricardo Gareca memprediksi akan menghadapi laga kandang yang sulit.

“Ini tidak akan mudah, saya tidak berpikir akan menghadapi laga mudah di Lima dan seluruh pertandingan yang kami telah mainkan selalu rumit. Namun saya memiliki keyakinan dan kepercayaan terhadap fans dan semua orang yang berada di belakang kami dan saya percaya pada potensi tim ini,” tutur Gareca, seperti dilansir dari RPP News (11/11/2017).

Bagi Peru, ini adalah peluang terkualifikasi ke final turnamen Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1982, atau yang kelima kali secara keseluruhan. Sedangkan All Whites baru dua kali terkualifikasi, terakhir pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

“Apakah anda menyadari bahwa Peru tidak terkualifikasi ke Piala Dunia selama 30 tahun? Ada tekanan di Peru untuk memenangkan pertandingan besok. kami terbiasa dengan tekanan dan perjalanan, jadi kami yakin tentang pertandingan,” tutur pelatih Selandia Baru Anthony Hudson kepada situs Federasi Sepak Bola New Zealand (11/11/2017).

“Peru sangat indah, sebuah negara yang sangat menyenangkan, orang-orangnya sangat ramah, namun saya tidak akan memberitahukan kepada anda bagaimana kami melakukan pendekatan ke pertandingan besok. Jika Peru kalah, ini akan menjadi bencana nasional. Jadi sangat banyak tekanan pada mereka,” imbuhnya.

Terkait kabar tim, Hudson menyatakan keyakinannya bahwa striker Chris Wood, yang merupakan top skorer di kompetisi Championship Inggris musim lalu, akan cukup fit untuk menghadapi laga krusial ini. Namun Hudson pun memastikan tidak akan menaruh kepercayaan sepenuhnya hanya pada Chris Wood seorang.

“Kami memiliki tim yang sangat kecil dan tidak memiliki tim besar seperti Peru. Kami memiliki sebuah tim yang sangat kecil dan kami memiliki sangat banyak pemain bagus di tim tersebut. Chris Wood penting, namun kami memiliki banyak lainnya yang penting dan berbahaya untuk pertandingan besok.

“Kami tidak akan menaruh seluruh kepercayaan pada Chris Wood secara kami memiliki sangat banyak pemain lainnya yang dapat mencetak gol dan memiliki gol tandang melawan tim-tim besar dan menyebabkan masalah melawan tim-tim besar. Kami menghadapi pertandingan dengan keyakinan,” paparnya.

Sebaliknya, Peru harus menghadapi laga ini tanpa striker andalan Paolo Guerrero yang di skors setelah gagal lolos dalam tes doping. Striker tersebut pun absen di leg pertama hingga posisinya digantikan oleh Jefferson Farfan.

Jadi akankah Peru berhasil menghentikan ‘mimpi buruknya’ setelah selama lebih dari 30 tahun gagal lolos ke final turnamen Piala Dunia? Saksikan siaran langsung Peru vs Selandia Baru live streaming dari Estadio Nacional melalui Bein Sports pada hari Kamis (16/11/2017) pagi WIB.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here