Jadwal Siaran Langsung Persiba vs Mitra Kukar | Duel Derby Kaltim Liga 1 2017 Pekan 34

Tim Mitra Kukar
Pemain Mitra Kukar ketika merayakan terciptanya gol

NontonBolaJo.com – Laga Liga 1 2017 Derby Kaltim, Jadwal Siaran Langsung Persiba vs Mitra Kukar di Gojek Traveloka pekan 34 live streaming dari Batakan Balikpapan pada Jumat 10 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Pertandingan antara Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola di tanah air dapat menyaksikan live streaming dari Batakan Balikpapan melalui TVOne.

Beruang Madu, julukan tim tuan rumah siap memberikan pertarungan sengit jelang berakhirnya Liga 1 musim ini sekaligus memuaskan para pendukungnya sebelum mereka turun bermain di Liga 2 musim 2018.

“Tim saat ini berada dalam kondisi baik. Saya bahkan melihat di beberapa pertandingan terakhir, kualitas permainan semakin meningkat,” kata pelatih Persiba Balikpapan Haryadi.

Pada pertemuan pertama kontra Pesut Etam, Persiba mampu memberikan perlawanan sehingga menghasilkan skor imbang 2-2 ketika dijamu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Maka pada duel kedua kali ini, Persiba optimis bisa meraih kemenangan.

“Kerja sama antarlini yang baik adalah kunci jika ingin memenangkan pertandingan melawan Mitra Kukar. Kami harus mengakhiri kompetisi ini dengan kemenangan. Untuk pertandingan nanti saya sangat optimistis bisa meraih kemenangan,” tegas Hariyadi.

Disisi lain, Mitra Kukar yang masih berpolemik masalah kasus Muhamees Sissoko datang dengan ambisi ingin mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan hasil baik. Asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi tahu bahwa tuan rumah tidak akan tinggal diam.

Oleh sebab itu, gagal di partai kandang saat menjamu Bhayangkara FC yang justru menjadi persoalan yang masih dibahas komdis PSSI hingga kini, Mitra Kukar ingin merebut kemenangan pada partai terakhir Liga 1 2017.

“Persiba jelas akan tampil habis-habisan untuk menyenangkan suporter tuan rumah. Tapi kami juga punya misi yang sama, setelah gagal menang di kandang terakhir, kami ingin meraih kemenangan di pertandingan tandang terakhir ini,” kata Sukardi.

Mampukah Persiba meraih kemenangan bergengsi saat menantang Pesut Etam? Saksikan siaran langsung Persiba vs Mitra Kukar live streaming dari Batakan, Balikpapan melalui TV One pada Jumat (10/11/2017) malam hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here