Jadwal Siaran Langsung Persib vs Perseru, Live Streaming Laga Liga 1 Indonesia 12/11/2017

Pemain Persib Bandung
Febri Hariyadi dan Michael Essien rayakan gol untuk Maung Bandung

NontonBolaJo.com – Laga Liga 1 Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Perseru di pekan 34 Gojek Traveloka live streaming dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang hari Minggu 12 November 2017 mulai kick-off pukul 15:00 WIB.

Laga puncak liga 1 2017 antara Persib vs Perseru ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola tanah air dapat menyaksikan live streaming Persib vs Perseru dari Stadion Si Jalak Harupat melalui Tvone Live.

Musim pertama kompetisi resmi kasta tertinggi PSSI usai lepas dari sanksi FIFA menjadi tahun buruk bagi tim asal Kota Kembang, Persib Bandung. Sebagai tim papan atas dengan jumlah suporter (Bobotoh dan Viking) terbanyak di sepakbola Indonesia, Persib terpuruk di papan bawah klasemen.

Terakhir Maung Bandung baru mengumpulkan 41 poin dari 33 pertandingan dan berada diurutan ke-12 klasemen. Track rekor Persib lebih banyak main imbang dari kalah dibandungkan menang (9 menang, 14 seri, dan 10 kalah).

Demi menjaga gengsi, partai terakhir musim ini harus dipastikan ditutup dengan kemenangan. Hal itu disampaikan pelatih Persib Bandung Emral Abus usai tandang melawan Pusamania Borneo FC di Bontang Kalimantan.

“Pertandingan besok sangat penting baik bagi Persib maupun tim lawan, tetapi kami tidak hiraukan tim lawan. Kami fokus ke tim dan akan bermain maksimal meraih kemenangan untuk bobotoh, pemain, pelatih, manajemen, dan semuanya,” tegas Emral Abus di Graha Persib, jalan Sulanjana, Sabtu, 11 November 2017.

Meski begitu Persib tidak bisa memandang rendah lawannya kali ini. Perseru Serui memang pernah kalah telak dari Persib dengan skor 6-2 pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tanggal 30 November yang berlangsung di Bandung.

Namun tim berjuluk Kuda Laut Oranye datang dengan semangat harus menang. Pasalnya tiga poin akan memastikan tim asuhan Agus Yuwono unggul atas Semen Padang di klasemen dan berkompetisi lagi di Liga 1 2018. Jadi laga ini adalah duel hidup-mati bagi Perseru Serui.

Persib harus semakin hati-hati karena mereka sempat kalah di putaran pertama Liga 1 dengan skor 2-1 di kandang Perseru di Marora, Serui. Apalagi Persib juga baru mengalami kekalahan beruntun masing-masing dari Persija (skor 1-0) dan Borneo FC (skor akhir 2-1).

“Sekarang kami berpikir setiap laga adalah laga final, apalagi besok partai penentuan. Apapun caranya, kami akan berusaha maksimal di pertandingan besok. Kita tidak ingin turun ke liga 2 tahun depan,” ujar kapten tim Perseru Arthur Bonai.

Apakah Persib bisa memanfaatkan status main kandang dengan kemenangan atau sebaliknya Perseru akan membuat kejutan? Saksikan siaran langsung Persib vs Perseru live streaming dari Stadion Si Jalak Harupat melalui Tv One Live hari Minggu (12/11/2017) mulai pukul 15:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here