Jadwal Siaran Langsung Persela Lamongan vs Persiba Balikpapan | Live Streaming Liga Indonesia (5/11/2017)

NontonBolaJo.com – Liga Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Persela Lamongan vs Persiba Balikpapan di pekan ke 33 Liga 1 Gojek Traveloka live streaming dari Stadion Surajaya pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 15:00 WIB.

Pertandingan sengit antara Persela vs Persiba ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola nasional dapat melihat pertandingan ini secara live streaming dari Stadion Surajaya, Lamongan di TV One.

Kalah 1-3 dari Bhayangkara FC akhir pekan lalu tidak membuat posisi Persela bergeser jauh. Pasalnya dengan total 39 poin yang dikoleksinya sekarang tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir ini sudah aman dari ancaman zona degradasi.

Meski begitu Persela akan tampil habis-habisan saat menjamu Persiba. Tim asuhan Aji Santoso tersebut tak ingin dipermalukan dihadapan para pendukung setianya, LA Mania, yang pasti akan datang memadati lapangan rumput Surajaya pada hari ‘h’.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Barcelona vs Sevilla: Tampilan Ke 600 Lionel Messi

“Kami juga ingin sempurna, kalau menang kita sempurna tidak pernah sekalipun seri di sini. Saya mau pertandingan terakhir saya ingin menyempurnakan pertandingan yang tak pernah seri ketika saya nglatih di sini,” kata Aji.

Masih cederanya Kosuke Uchida dan M Fahmi Al Ayyubi tidak akan mempengaruhi pergerakan Persela. Aji Santoso bahkan ingin mencoba skema baru dengan pemain-pemain yang jarang diturunkan.

“Kami lihat sampai Sabtu besok. Mungkin ada perubahan pun hanya satu sampai dua pemain saja,” ungkap eks pelatih Arema FC itu.

Disisi lain Persiba gagal lolos dari zona degradasi. Tiga kekalahan beruntun yang dideritanya masing-masing dari Barito Putera, PSM Makassar, dan Madura United, menyebabkan tim yang bermarkas di Stadion berfasilitas lengkap, Batakan, Balikpapan itu harus melupakan harapannya bermain di Liga 1 musim depan.

Sering Dilihat:  Hasil FP1 MotoGP Sepang Malaysia 2017: Dovizioso Tercepat, Marquez Ke 5

Meski tidak lagi memberikan pengaruh, namun Beruang Madu dipastikan akan tampil maksimal. Gengsi mengikuti motivasi skuad asuhan Hariyadi itu untuk memberikan perlawanan sengit terhadapan tuan rumah, Persela.

“Kami tetap akan menyelesaikan dua laga yang tersisa ini. Yang jelas, kami harus tetap konsisten. Kami tahu kami tak bisa mengejar ketertinggalan. Tapi kami harus menyelesaikan dua laga yang tersisa ini dengan maksimal,” kata Hariyadi dilansir akun Facebook (FB) resmi Persiba Balikpapan.

Jadi, siapa yang berhasil merebut tiga poin dalam laga pekan 33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia ini? Simak hasil skor akhir Persela Lamongan vs Persiba Balikpapan melalui siaran langsung dari Stadion Surajaya, Lamongan secara live streaming pada Minggu (5/11/2017) sore hari WIB melalui TVOne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.