Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Shakhtar Donetsk | Live Streaming UCL Matchday 5 2017

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Shakhtar Donetsk hadir di matchday 5 Champions League live streaming dari Stadio San Paolo pada Rabu 22 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel panas antara Napoli vs Shakhtar Donetsk tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadio San Paolo melalui Bein Sports Xtra.

Maurizio Sarri menghadapi laga penentuan di fase Grup F Liga Champions musim ini dan wajib menang untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar. Meraih hanya tiga poin dari 12 poin yang tersedia membuat Partenopei terjebak di peringkat ketiga klasemen dengan selisih 6 poin penuh dari Shakhtar yang berada di urutan kedua, dengan sisa dua pertandingan terakhir.

Sarri pun mengakui bahwa dirinya lalai dengan meremehkan Shakhtar pada pertemuan perdana, yang mengakibatkan tim-nya gagal meraih poin akibat kekalahan 1-2. “Mereka pihak yang berbahaya dan kami harus mengambil resiko untuk mengalahkan mereka.

“Mereka memiliki pemain dengan pesan terutama dalam serangan balik dan adalah salah satu tim yang paling lancar di Eropa. Saat penarikan undian, kami tidak terlalu memperhatikan ketika kami menganggapnya sebagai lawan yang mudah ditaklukan. Dan kami akan mendengar sangat banyak tentang pelatih (Paulo) Foncesa di masa depan,” Sarri mengakui kelalaiannya dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (20/11/2017), seperti dilansir dari ESPN.

Pandangan banyak pihak yang awalnya ‘meremehkan’ Shakhtar Donetsk pun disadari oleh pelatih asal Mozambique tersebut. Dalam sesi wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Paulo Foncesa menuturkan, “Semua orang berpikir bahwa Napoli dan (Manchester) City akan mendominasi grup, namun saya tahu kami dapat memainkannya. Kami memiliki kualitas, kami terorganisir, dan kami memenangkan tiga dari empat pertandingan.

“Melawan Napoli akan sulit, namun kami ingin membuat kejutan. Mereka memiliki pertahanan yang bagus dan tidak memberikan ruang. Ketika ada peluang, kami harus memanfaatkannya sesegera mungkin. Untuk mengalahkan mereka, anda perlu menjadi sempurna.”

Akankah Shakhtar Donetsk mengikuti jejak Manchester City untuk lolos ke babak 16 besar melalui kemenangan atas Napoli? Saksikan siaran langsung Napoli vs Shakhtar Donetsk live streaming dari Stadio San Paolo melalui Bein Sports Xtra pada Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here