Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Juventus | Live Streaming Pekan 15 Liga Italia 2017

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Juventus hadir di pekan 15 Serie A live streaming dari San Paolo pada Sabtu 2 Desember 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel terpanas Liga Italia antara Napoli vs Juventus tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Napoli vs Juventus dari San Paolo melalui Super Soccer TV.

Berada di puncak klasemen dengan selisih empat poin lebih tinggi membuat Juventus dipastikan belum dapat menggeser Napoli dari puncak klasemen meskipun memenangkan pertandingan pekan ini. Tiga poin dapat membuat Juve memperkecil jarak dari puncak klasemen seandainya menang, atau malah tertinggal tujuh poin jika kalah dari Partenopei.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Newcastle vs Liverpool, Ketika Jurgen Klopp Digoda Bayern Munchen

Meski demikian, gelandang Napoli Piotr Zielinski berpendapat bahwa pertandingan akhir pekan ini bukanlah laga yang bersifat menentukan. “Dalam hal kemenangan, berada tujuh poin di atas Juve tidak berarti persaingan Scudetto selesai. Juve adalah sebuah tim luar biasa dan bahkan jika kami menang mereka akan mampu pulih,” tuturnya kepada La Gazzetta dello Sport via ESPN (1/12/2017).

“Kota sangat memperhatikan tentang Napoli vs Juventus, ini sebuah pertandingan spesial. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang demi fans.”

Sebaliknya, pelatih Juve Massimiliano Allegri menganggap kemenangan atas Napoli akan membawa dampak signifikan. Apalagi sang pelatih mengakui apa yang dilakukan lawan tandingnya sangat luar biasa di musim ini.

“Napoli melakukan hal-hal luar biasa dalam liga musim ini dan ini akan menjadi ujian serius bagi kami menjelang pertandingan melawan Olympiakos (Liga Champions).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MNCTV - Live Streaming MU vs West Ham, Hasil Liga Inggris 13 Agustus 2017

“Untuk mengalahkan mereka akan signifikan, namun kami fokus untuk tampil dengan performa top. Ini adalah sejumlah rincian kecil yang memutuskan laga akbar seperti ini. Siapapun membuat kesalahan paling sedikit memiliki peluang lebih baik untuk menang.

“(Tim dengan) Lini pertahanan terbaik normalnya menang Scudetto. Mungkin kami bukan yang memiliki pertahanan terbaik tahun ini, namun kami tetap ingin memenangkan liga,” tegas Allegri.

Akankah Juventus berhasil mencuri tiga poin dari Napoli di pekan ke-15 ini? Saksikan siaran langsung Napoli vs Juventus live streaming dari Stadion San Paolo melalui SuperSoccerTV, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.