Jadwal Siaran Langsung Napoli vs AC Milan | Live Streaming Liga Italia Pekan 13 2017

Live Streaming AC Milan vs Benevento

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Napoli vs AC Milan di pekan 13 Serie A live streaming dari Stadio San Paolo pada Minggu 19 November 2019 dini hari kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel sengit Napoli vs AC Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadio San Paolo melalui Super Soccer TV.

Napoli tak terkalahkan dalam dua belas pertandingan liga perdana musim ini, 10 menang dan dua imbang, mengantongi 32 poin dan berada di puncak klasemen. Sebaliknya, AC Milan menorehkan hasil yang kurang konsisten, 6 menang 1 seri 5 kalah, mengoleksi 19 poin dan berada di posisi ketujuh.

Namun di laga liga terakhir, Partenopei gagal menang saat bertandang ke Chievo dan mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol sementara Milan menang atas Sassuolo dengan skor 2-0.

Meskipun secara posisi di klasemen Napoli lebih unggul, namun pemain beknya Raul Albiol tidak menganggap hal tersebut penting untuk diperhatikan menjelang laga bersama Rossoneri. Terlebih mengingat kehadiran sederet pemain bintang yang direkrut Milan di jendela transfer musim panas tahun ini.

“Klasemen tidak berarti sangat banyak dalam kasus ini, itu tidak berarti apapun. Rossoneri adalah tim yang sepenuhnya diperbaharui dan mereka memiliki pemain-pemain sempurna, berkualitas. Mereka mewakili sosok lawan yang berbahaya, di luar segala kesulitan yang mereka alami di awal musim,” tutur Albiol seperti dilansir dari Football Italia (17/11/2017).

Pelatih Milan Vincenzo Montella juga meyakini bahwa skuad asuhannya mampu mengimbangi permainan sang pemuncak klasemen, bahkan melukai Napoli untuk pertama kalinya.

“Napoli mungkin bermain sepakbola terbaik di Eropa, namun saya yakin kami dapat melukai mereka,” tegas Montella.

“Pertandingan ini sama dengan yang selanjutnya dan, seperti saya katakan, kami harus terorganisir dan menjadi seperti itu untuk 90 menit,” imbuhnya.

Di luar hasil kurang stabil yang dibukukan timnya sejak awal musim, Montella yakin bahwa Milan akan menemukan identitas yang jelas setelah mengalami perombakan skuad besar-besaran. “Kami akan menemukan identitas kami. Beberapa pertandingan selanjutnya akan sulit dan saya minta maaf karena kami akan menghadapi tim sebagus ini,” ujarnya.

Pertandingan di pekan ke-13 ini krusial bagi kedua tim dalam mempertahankan posisinya di klasemen sementara Serie A. Napoli harus menghindari kejaran Juventus dan Inter Milan yang masing-masing membukukan 31 dan 30 poin, sedangkan Milan harus menghindari kejaran tiga klub di bawahnya yakni Torino, Fiorentina, dan Atalanta.

Lalu, siapa yang berhasil mendapat tiga poin dalam pertandingan krusial kali ini? Saksikan siaran langsung Napoli vs AC Milan live streaming dari Stadio San Paolo melalui Super Soccer TV pada Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Link Live Streaming 1 Napoli vs AC Milan

Link Live Streaming 2 Napoli vs Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here