Jadwal Siaran Langsung MU vs Brighton | Live Streaming Liga Inggris Malam Ini 25/11/2017

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Brighton & Hove Albion hadir di pekan 13 Liga Inggris live streaming dari Stadion Old Trafford pada Sabtu 25 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Perebutan tiga poin antara MU vs Brighton tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadion Old Trafford melalui Bein Sports 1.

Manchester United tampil sempurna saat membungkam Newcastle United dengan skor 4-1 di pertandingan liga akhir pekan lalu. Namun The Red Devils gagal merebut poin dalam kunjungan ke Swiss ketika ditaklukkan Basel dengan gol tunggal tanpa balas dalam laga Liga Champions tengah pekan ini.

Selanjutnya, klub promosi baru Brighton & Hove Albion akan menantang sang runner up klasemen sementara yang memiliki selisih 8 poin dibandingkan pemuncak klasemen, Man City, dan hanya satu poin lebih tinggi dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

Sering Dilihat:  Prediksi Skor MU vs Sevilla Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, Tiga Pengamat Ini Jagokan The Red Devils

“Kami tidak akan memikirkan mengenai jarak dengan City, jarak dengan posisi kelima, kami harus fokus pada diri kami dan pertandingan. Saya pikir ini mungkin pertama kalinya di musim ini dimana tiga pertandingan Premier League dalam satu minggu, bersama beberapa hari di antara pertandingan Eropa, namun saya pikir kami siap untuk itu,” tutur Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (24/11/2017), seperti dilansir dari Mirror.

Meskipun memiliki torehan rekor tanpa kalah dalam 38 pertandingan terakhir di Old Trafford, namun pelatih Jose Mourinho memperingatkan untuk waspada menghadapi lawan yang dinilai akan menyulitkan timnya.

“Bagi kami, Brighton, Watford, dan Arsenal adalah pertandingan-pertandingan penting, namun mari fokus pada Brighton. Kesembilan di klasemen, tim yang bagus, sulit dikalahkan, tidak banyak kebobolan gol, perpaduan antara fisik, agresi, juga kualitas dan kreativitas.

“Saya tahu kami memiliki rekor bagus di rumah dan kuat di sini, namun kami tahu bahwa lawan akan menyulitkan kami,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Jerman | Laga Persahabatan (11/11/2017)

Tepat seperti yang dikatakan Mourinho, pelatih Brighton Chris Hughton meyakini bahwa tim-nya mampu menjadi tim pertama yang dapat mengalahkan MU di Old Trafford setelah The Red Devils tak terkalahkan dalam lebih dari 14 bulan terakhir sejak terakhir kalah dari Man City pada 10 September 2016.

“Tentu kami mampu. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkannya. Anda tidak dapat pergi ke sini dengan rasa takut karena jika anda melakukannya maka tak terelakkan apa yang akan terjadi. Anda harus pergi dengan keyakinan dan percaya bahwa anda bisa mendapatkan sesuatu. Dari segala hal yang dikatakan tentang status dan tidak ada yang beranggapan kami bisa menang, di beberapa panggung tim melakukannya dan mengejutkan semua orang,” tegasnya.

Akankah rekor laga kandang MU tercoreng saat menjamu The Seagulls akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung MU vs Brighton live streaming dari Stadion Old Trafford melalui Bein Sports 1 pada Sabtu (25/11/2017) malam hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.