Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Newcastle | Live Streaming Liga Inggris 19/11/2017

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung MU vs Newcastle United di pekan ke 12 Premier League live streaming dari Stadion Old Trafford hari Minggu 19 November 2017 pagi mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Duel sengit Manchester United vs Newcastle United ada dalam jadwal televisi nasional MNC TV. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Mu vs Newcastle dari Stadion Old Trafford melalui Bein Sports 1.

Jose Mourinho dengan gembira mengkonfirmasikan kembalinya tiga pemain bintang yakni Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Marcos Rojo untuk mengisi daftar skuad yang dipersiapkan menjamu klub promosi baru Newcastle United akhir pekan ini. Menurut The Special One, kembalinya Ibrahimovic dapat menciptakan duo yang dahsyat bersama Romelu Lukaku di lini serang.

“Pemain-pemain bagus dapat bermain bersama. Mudah untuk bermain bersama. Musim ini kami berkali-kali bermain dengan dua striker, kami memainkannya berulang kali, terutama ketika kami bermain dengan tiga bek. Bek sayang menjadi pemain kedua di tengah jadi kami dapat melakukannya, kami siap melakukannya dan kami mempersiapkan diri kami sejak pra musim,” ungkap Mourinho seperti dilansir dari The Sun (17/11/2017).

Tidak dapat dipungkiri, MU sangat membutuhkan tiga poin penuh dalam pertandingan akhir pekan ini khususnya untuk menjaga posisi agar tetap berada di urutan runner up, menghindari kejaran Tottenham yang berada di posisi ketiga dengan jumlah poin setara. Selain itu, United juga hendak menjaga rekor laga kandang dengan status tak terkalahkan dalam 39 pertandingan secara beruntun di lintas kompetisi.

“Saya tahu cara Newcastle bermain, saya tahu cara (Rafa) Benitez mempersiapkan tim-nya. Saya tahu ini akan menjadi sulit, namun kami harus mencoba merebut poin kembali yang kami butuhkan,” tegas Mourinho setelah di pekan sebelumnya gagal meraih poin akibat kalah dari Chelsea dengan skor 0-1.

Sementara itu, terkait perseteruan yang sempat terjadi antara Mourinho dan Rafael Benitez yang dimulai saat keduanya berturut-turut menjadi pelatih Chelsea dan Liverpool, bos Newcastle nampaknya lebih kuatir menghadapi para pemain MU dibandingkan memikirkan persaingannya dengan The Special One.

“Kami akan bermain melawan Manchester United. Itu bukan kunci, satu manajer atau dua manajer. Mourinho memenangkan sangat banyak trofi di berbagai negara dengan sangat banyak tim, jadi dia manajer yang bagus dan itu saja.

“Kami akan menghadapi MU dan saya benar-benar kuatir tentang (Romelu) Lukaku, (Juan) Mata, (Ander) Herrera, (Nemanja) Matic, (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial – itu perhatian utama saya,” tegas Benitez seperti dilansir dari ESPN.

Newcastle menghadapi MU dalam kondisi terluka setelah mengalami dua kekalahan beruntun, yakni saat melawan Burnley dan Bournemouth, masing-masing dengan skor 0-1. The Magpies berjuang dari posisi ke-11 dengan torehan 14 poin dan mencetak serta kebobolan 10 gol dalam sebelas pertandingan perdana.

“Kami klub promosi baru yang masih harus memantapkan posisi di Premier League. Kami memiliki skuad muda, jadi ini proses belajar bagi semua orang dan kehilangan beberapa pertandingan adalah bagian dari proses. Diharapkan kami dapat menghentikannya akhir pekan ini, namun kami tahu ini harus menjadi seperti ini. Kami harus berpikir bahwa targetnya adalah bertahan di Premier League, dan setelahnya mencoba melaju setinggi mungkin di klasemen.”

Kehadiran para pemain bintang termasuk Ibrahimovic dan Pogba di laga akhir pekan ini tentu menambah menarik duel sengit dalam memperebutkan tiga poin. Saksikan siaran langsung MU vs Newcastle United live streaming dari Stadion Old Trafford melalui Bein Sports 1 pada hari Minggu (19/11/2017) mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here