Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Feyenoord | Live Streaming Liga Champions 22/11/2017

Manchester City
Jadwal siaran langsung Man City vs Basel di leg kedua 16 besar Liga Champions 8/3/2018

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Feyenoord hadir di matchday 5 Champions League live streaming dari Etihad Stadium pada Rabu 22 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel panas antara Manchester City vs Feyenoord tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Man City vs Feyenoord dari Etihad Stadium melalui Bein Sports 3.

Pertandingan antara Man City vs Feyenoord di matchday ke-5 ini bukan laga penentuan bagi kedua tim yang bertanding secara The Sky Blues telah memastikan langkahnya ke babak 16 besar UCL, sementara Feyenoord dipastikan harus angkat koper. Meskipun demikian, pertandingan ini menjadi peluang emas bagi City untuk memastikan statusnya sebagai juara Grup F yang akan menguntungkan posisinya dalam penarikan undian putaran 16 besar.

“Lebih baik (sebagai juara grup) memainkan leg kedua di rumah. Kami akan bersiap dan mempersiapkan para pemain untuk memenangkan pertandingan,” tutur pelatih City Pep Guardiola dalam acara jumpa pers, Senin (20/11/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Meskipun demikian, mantan pelatih Barcelona tersebut mengkonfirmasi akan memberi kesempatan kepada dua pemain muda untuk memperkuat City menghadapi Feyenoord, yakni pemain Timnas Inggris U17 Phil Foden dan Spanyol U21 Brahim Diaz.

“Foden siap untuk mengawali pertandingan. Brahim juga, dua pemain muda. Saya melihat mereka berlatih, di Piala Dunia, mereka siap. Jika tidak mereka tidak akan berlatih bersama kami. Ada keterampilan di sana. Ada kualitas di sana. Kami dapat membantu mereka dengan kecepatan (dalam pertandingan),” ungkap Guardiola.

Keputusan Guardiola untuk melibatkan beberapa pemain muda tersebut tak luput dari pengamatan pelatih Feyenoord Giovanni van Bronckhorst. Namun menurutnya, City tetap akan tampil dengan sebuah tim yang bagus.

“Mereka tidak akan menggunakan seluruh tim terbaik, namun ini masih akan merupakan sebuah tim yang bagus dan kami harus berjuang untuk mendapatkan hasil. Semua orang akan menyetujui bahwa di penghujung hari, kami di sini untuk menampilkan seperti apa kami dan mencari emas. Namun itu tidak akan mudah,” ujar Van Bronckhorst.

Saksikan siaran langsung Manchester City vs Feyenoord live streaming dari Etihad Stadium melalui Bein Sports 3 pada Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here