Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Basel, Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 8/3/2018

Jadwal siaran langsung Manchester City vs Basel di leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung Kamis 8 Maret 2018 dini hari WIB di Etihad Stadium, Manchester.

Pertandingan antara Man City vs Basel tidak ada dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksukan secara live streaming di Bein Sports 2 mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

The Citizens menyambut leg kedua dengan keunggulan empat gol tanpa balas yang ditorehkannya saat bertandang ke Basel pada leg pertama, melalui brace Ilkay Gundogan serta dua gol yang masing-masing dicetak Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

Dalam perjalanan menuju babak 16 besar, City tampil sebagai juara Grup F lewat 15 poin yang diperoleh melalui lima kemenangan dan satu kali kalah ketika menghadapi Shakhtar Donetsk. Sedangkan Basel merupakan runner up Grup A lewat 12 poin dari 4 kemenangan dan 2 kali kalah.

Sering Dilihat:  Pecat Marco Silva, Watford Tunjuk Javi Gracia Sebagai Manajer Baru

City menghadapi laga leg kedua ini setelah berhasil membukukan hattrick kemenangan dalam tiga laga terakhir ketika dua kali bertemu dengan Arsenal dengan skor 3-0 dan saat menjamu Chelsea dengan skor 1-0.

Sebaliknya, setelah kalah dari City, Basel belum berhasil keluar dari laju hasil negatif dengan kekalahan dari St. Gallen dan Young Boys, masing-masing dengan skor 0-2.

Sementara duel antara Tottenham vs Juventus ditayangkan di SCTV, pertandingan Man City vs Basel dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 2 pada waktu yang bersamaan, Kamis (8/3/2018), dini hari WIB.

Berikut link live streaming nonton Manchester City vs Basel:

Sering Dilihat:  Jadwal Motogp 2018 Jerez Lengkap Jam Tayang TRANS7 Live Streaming GP Spanyol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.