Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Arsenal | Live Streaming Pekan 11 Liga Inggris 2017

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Arsenal hadir di pekan 11 Premier League live streaming dari Etihad Stadium pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 21:15 WIB.

Pertarungan dua klub papan atas klasemen sementara EPL Manchester City vs Arsenal hadir dalam jadwal siaran langsung MNCTV. Namun pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming dari Etihad Stadium melalui Bein Sports 1.

Manchester City menyambut pertandingan akhir pekan ini setelah meraih 14 kemenangan secara beruntun di lintas kompetisi, bahkan tak terkalahkan dalam enam belas laga kompetitif yang dihadapinya dengan satu hasil imbang sebagai hasil ‘terburuk’.

Meskipun demikian, seperti dilansir dari ESPN (4/11/2017), Pep Guardiola meyakini bahwa, “Yang penting adalah bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Rekor selalu merupakan konsekuensi dari kemenangan dalam pertandingan-pertandingan dan membuat prestasi yang bagus. Hal utama adalah memenangkan yang selanjutnya.”

Untuk itu, Guardiola meminta dukungan seluruh fans agar dapat membantu menambah energi bagi skuad asuhannya yang mengalami kelelahan setelah mengalahkan Napoli di Liga Champions tengah minggu ini dengan skor 4-2.

Sering Dilihat:  Sebelum MU vs Chelsea, Jose Mourinho Ingin 'Berdamai' Dengan Antonio Conte

“Kami butuh dukungan fans. Setelah Liga Champions, itu sangat tangguh. Pada hari Kamis (Liga Europa, Jumat WIB), Arsenal bermain tanpa skuad sesungguhnya yang akan bermain hari Minggu, jadi mereka istirahat selama satu minggu.

“Kekurangan energi yang kami hadapi adalah normal setelah Liga Champions, jadi pendukung kami dapat membantu terkait hal itu.”

Sementara itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger mendorong timnya untuk memanfaatkan peluang untuk menampilkan bahwa mereka mampu bersaing dengan sang pemuncak klasemen sementara. Berada di peringkat kelima dalam klasemen sementara, The Gunners sebelumnya sempat terluka saat dihantam salah satu klub papan atas lainnya, Liverpool, bulan Agustus lalu sebelum kemudian berhasil menahan imbang Chelsea tanpa gol pada 17 September silam.

Arsenal pun tengah mengincar hattrick kemenangan dalam kompetisi liga domestik setelah pada dua pekan terakhir berhasil menaklukkan Everton (skor 5-2) dan Swansea City (2-1) setelah sebelumnya kalah dari Watford (1-2).

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City Liga Champions 5/4/2018: Taktik Guardiola Cegah Trio The Reds

“Kami memiliki peluang untuk menampilkan kami dapat melakukan dengan sangat baik saat menghadapi tim besar jauh dari rumah (laga tandang). Ini salah satu yang ingin kami dapatkan dan saya yakin semua orang di tempat kami akan fokus pada hal itu.

“Mereka bagus, saya tidak ingin mengambil apapun dari Manchester City pada momen ini, mereka melakukan dengan sangat baik, mereka di puncak liga dan di puncak fase grup kompetisi Eropa. Juga ini peluang bagus bagi kami untuk menampilkan kami dapat berkompetisi bersama mereka dan inilah yang ingin kami tunjukan,” tegas Wenger.

Jadi, mampukah Wenger memimpin timnya merebut tiga poin penuh di Etihad Stadium akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Man City vs Arsenal di MNC TV live streaming pada hari Minggu (5/11/2017) mulai pukul 21:15 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.