Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Barito Putera | Live Streaming Liga Indonesia (5/11/2017)

Tim Madura United

NontonBolaJo.com – Liga Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Madura United vs Barito Putera di pekan ke 33 Liga 1 Gojek Traveloka live streaming dari Stadion Bangkalan pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Pertandingan sengit antara Madura vs Barito ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan ini secara live streaming dari Stadion Bangkalan di TV One.

Madura United mencatat performa luar biasa jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2017. Dalam sepuluh pertandingan terakhir, Laskar Sapeh Kerrab hanya menyerah kalah satu kali dan itu terjadi sudah sangat lama yakni pada 3 September lalu saat tandang ke markas Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 2-1.

Disisi lain Barito juga tidak kalah gengsi soal pencapaian. Sama seperti Madura, Barito juga hanya sekali menyerahkan tiga poin dalam 10 laga terakhir yakni saat dijamu Gresik United pada 17 September yang berakhir dengan skor 2-1.

Melihat performa yang ditunjukkan kedua tim, diprediksi laga ini tak akan berjalan mudah. Baik Madura dan Barito akan memperlihatkan ketangguhan mereka untuk merebut tiga poin demi gengsi di klasemen liga 1.

Saat ini tercatat Madura dengan 57 poin masih ada diatas satu tangga dari Barito yang baru memiliki 50 poin. Bagi Laskar Antasari, walaupun sudah tidak mungkin melewati Madura United yang ada diurutan 6, namun pertandingan ini penting bagi gengsi mereka.

“Semoga dengan persiapan selama ini, kita bisa dapat hasil yang terbaik di Madura,” kata pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago.

Dia mengakui, persiapan dilakukan secara total untuk menghadapi Madura United. Mulai dari penjaga gawang hingga pemain depan. “Termasuk juga pemain cadangan karena segala kemungkinan besar bisa saja terjadi,” tambah pelatih asal Brasil ini.

Sementara pasukan asuhan Gomes De Olivera pasti akan berjuang keras untuk meraih tiga poin karena masih ada peluang bagi mereka untuk menembus level lima besar bahkan menjadi juara liga 1 2017. Apalagi Madura masih punya kesempatan bermain tiga kali lagi.

“Menjaga harapan itu penting bagi para pemain di tim ini. Hasil imbang dari 3 pertandingan sisa, akan mengubur mimpi tim ini untuk bersaing dalam perebutan juara. Kami akan berusaha merebut pilihan terbaik untuk bisa memenangi pertandingan besok,” tegas Gomes.

Jadi, siapa yang berhasil merebut tiga poin dalam laga pekan 33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia ini? Simak hasil skor akhir Madura United vs Barito Putera melalui siaran langsung dari Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan secara live streaming pada Minggu (5/11/2017) malam hari WIB melalui TVOne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here