Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Porto Liga Champions 7/3/2018, Rotasi Pemain Sebelum MU?

Jadwal siaran langsung leg kedua 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs FC Porto akan digelar pada Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB di Stadion Anfield, kurang dari empat hari sebelum kunjungan The Reds ke Old Trafford untuk menantang MU.

Setelah unggul 5-0 di leg pertama, Liverpool akan menjamu Porto untuk memastikan langkahnya menuju babak perempat final UEFA Champions League melalui siaran langsung leg kedua yang dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2 pada Rabu (7/3/2018), mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Liverpool akan menghadapi Manchester United di laga Premier League selanjutnya, namun pelatih Jurgen Klopp memastikan bahwa dirinya tidak berpikir untuk mengistirahatkan para pemain saat menjamu FC Porto meskipun telah memiliki keunggulan lima gol tandang yang tercetak di leg pertama.

Sering Dilihat:  Bisa Kalahkan Madura United, Bhayangkara FC Jadi Juara Liga 1 2017

“Ini bukan mengenai istirahat. Kami harus menyimaknya. Saya tidak pernah sedetik pun terpikir mengenai line up melawan Porto, namun mereka telah memenangkan seluruh pertandingan mereka sejak kami bermain bersamanya.

“Mereka kini jauh memimpin di atas Sporting Lisbon. Mereka akan menyerang balik, itu yang mereka inginkan,” tutur Klopp seperti dilansir dari Liverpool Echo (4/3/2018).

“Mereka (klub dari) Portugis dan bangga dan akan berjuang. Mereka ingin menyerang balik. Jika siapapun di sini berpikir mereka akan datang dan menyerahkan pertandingan, meninggalkan pemain-pemain bintang di rumah atau apapun, mereka salah.

“Ini Liga Champions dan seluruh dunia menyaksikan. Apa yang Anda pikirkan? Saya tidak pernah sedetik pun berpikir untuk mengistirahatkan siapapun,” tandasnya.

Sering Dilihat:  Marc Marquez Juara MotoGP Jerman 2017, Ambil Alih Puncak Klasemen

Hattrick Sadio Mane ditambah dengan gol tunggal Mohamed Salah dan Roberto Firmino membuat Liverpool unggul lima gol tanpa balas di leg pertama. Namun Klopp memastikan bahwa tim asuhannya harus tetap berjuang di leg kedua tanpa terganggu rencana kunjungan ke Old Trafford.

“Saya tahu Manchester United selanjutnya namun kami tidak dapat mengubahnya. Kami tidak dapat berkata ‘kini kami memilih ini dan mengistirahatkan dia’,” tegasnya.

Menurut jadwal, siaran langsung leg kedua 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs FC Porto digelar bersamaan dengan duel antara PSG vs Real Madrid.

Bagi pencinta sepakbola dapat menyaksikan laga Liverpool vs Porto lewat live streaming Bein Sports 2 pada Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Server 1, live streaming Liverpool vs Porto malam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.