Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Chelsea | Live Streaming Pekan 13 Liga Inggris 2017

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Chelsea hadir di pekan 13 Liga Inggris live streaming dari Anfield Stadium pada Minggu 26 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Laga sengit dua tim papan atas Liverpool vs Chelsea ada dalam jadwal siaran langsung televisi nasional RCTI. Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming pertandingan ini dari Anfield Stadium melalui Bein Sports 1 tv online.

Pasca menorehkan empat kemenangan secara beruntun di lintas kompetisi, hasil gemilang tersebut terhenti saat Liverpool ditahan imbang oleh Sevilla di laga Liga Champions tengah minggu ini yang berakhir dengan skor 3-3. Selanjutnya, peraih posisi kelima di klasemen sementara Premier League ini akan menghadapi lawan tangguh lainnya, yakni juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Chelsea.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini Swansea vs Liverpool 23/1/2018: Menanti Kejutan A la Carvalhal

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (24/11/2017), pelatih The Reds Jurgen Klopp sedikit mengupas hasil imbang yang ditorehkannya saat mengunjungi Sevilla. “Ya, kami membuat kesalahan, ya, kami terlalu pasif. Namun kami seharusnya bisa mencetak gol keempat. Ini akan menjadi sebuah pertandingan berbeda melawan Chelsea. Jika kami dapat menciptakan atmosfer spesial (di Anfield) ini pasti akan membantu kami.

“Mereka kehilangan salah satu pemain yang menentukan bersama (Nemanja) Matic dan (Diego) Costa. Bersama Chelsea tahun lalu, semuanya berjalan lancar. Mereka tidak menciptakan sangat banyak peluang untuk memenangkan sebuah pertandingan. Sulit untuk memainkan musim yang sama lagi (seperti musim lalu), terutama ketika anda kehilangan pemain,” tutur Klopp.

Sementara itu, di balik keluhan terkait jadwal padat yang dihadapi tim-nya, pelatih The Blues Antonio Conte menyoroti kinerja striker andalan Liverpool Mohamed Salah, yang juga menjadi top skorer Premier League hingga saat ini dengan mencetak 9 gol.

Sering Dilihat:  Aksi Cristiano Ronaldo Di El Clasico Piala Super Spanyol 2017, Antara Gol Dan Kartu Merah

“Salah adalah pemain yang bagus dan sangat berbahaya. Dia pemain yang teknis, namun bersamaan dengan itu adalah (pemain yang) sangat cepat, sangat kuat, sangat bagus saat berhadapan satu-demi-satu. Juga sangat bagus dalam penyelesaian.

“Kami harus memberi perhatian luar biasa, namun bukan hanya Salah, juga untuk (Sadio) Mane, (Roberto) Firmino, Philippe Coutinho dan (Daniel) Sturridge. Mereka memiliki pelatih yang bagus (Jurgen Klopp), mereka memiliki identitas yang baik. Organisasi luar biasa terutama secara serangan. Mereka sangat berbahaya,” ungkap Conte.

Siapa yang berhasil merebut tiga poin dalam pertandingan akbar ini? Saksikan siaran langsung Liverpool vs Chelsea live streaming dari Stadion Anfield melalui RCTI pada Minggu (26/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.