Jadwal Siaran Langsung – Live Streaming RRI Perseru vs Borneo FC Bermain di Marora

Tim sepakbola Pusamania Borneo FC

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Perseru Serui vs Borneo FC live streaming hari ini Sabtu, 4 November 2017 di Liga 1 Gojek Traveloka akan digelar di Stadion Marora, Serui.

Stasiun Radio RRI akan menyiarkan live streaming pertandingan yang akan dimulai pada pukul 13:30 WIB ini. Laga ini telah memasuki pekan ke-33 dari 34 pertandingan yang harus dilakoni Perseru dan Pusamania Borneo FC.

Perseru bertekad untuk memenangkan pertandingan hari ini. Raihan tiga poin akan membuat mereka punya peluang besar untuk keluar dari zona degradasi dalam persaingan ketat melawan poin Semen Padang yang hanya selisih satu poin saja.

Perseru yang dikenal sangat kuat bermain dikandang sendiri ingin memaksimalkan kesempatan emas melawan Borneo FC di Marora untuk memompa poin mereka kembali. Kemenangan adalah harga mati bagi tim berjuluk Kuda Laut Oranye tersebut.

“Kami harus memanfaatkan laga home terakhir ini, untuk mengangkat posisi kami. Sebab, kalau menang, kami ada kemungkinan akan naik. Jadi, harus menang.

“Kalau tekanan tidak ada. Namun, karena pertandingan besok itu sangat penting, para pemain saya harap tidak terlalu over focus. Tetap, kami akan main seperti biasa saja, seperti saat melawan Persipura (Jayapura) di sini,” ujar pelatih Perseru, Agus Yuwono, Jumat (3/11).

Disisi lain Borneo FC datang hanya dengan 13 pemain, tiga diantaranya adalah Vladimir Krunic, Luizinho Passos, dan Ponaryo Astaman. Pesut Etam membagi kekuatan karena Borneo FC akan melawan Persib Bandung pada laga tunda tanggal 8 November nanti.

“Fokus utama kami memang memenangi laga kontra Persib. Kami tidak boleh kehilangan poin dalam pertandingan tersebut.

“Namun, kami akan tetap bermain maksimal dan bertekad mencuri poin di serui. Manajemen tetap berharap tim memberikan kejutan di Serui,” kata Manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

Walaupun tidak mungkin memasuki lima besar, namun Borneo FC masih punya potensi menaikkan posisi mereka setinggi mungkin. Posisi mereka saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara dengan 46 poin.

Ingin mengikuti jalannya pertandingan Perseru vs PBFC, penggemar bisa mendengar live streaming RRI Pro 1 Jayapura yang disiarkan langsung dari Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Serui, Sabtu (4/11/2017) mulai pukul 13:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here