Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Deportivo La Coruna 21/1/2018: Butuh Menang Demi Posisi

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Deportivo La Coruna di pekan 20 La Liga Spanyol 2017/2018 akan berlangsung hari Minggu 21 Januari 2018 mulai kick-off pukul 22:15 WIB. Bertanding di Santiago Bernabeu, Los Blancos butuh menang demi merebut kembali posisi keempat di klasemen yang berhasil ‘dicuri’ oleh Villarreal.

Kemenangan Villarreal atas Levante membuat Real Madrid tergusur ke peringkat 5 di klasemen sementara dengan jumlah poin setara dengan Sevilla, sama-sama 32 poin. Untuk dapat kembali bersaing di posisi empat besar, The Vikings wajib menang dalam laga Madrid vs Deportivo yang dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2 namun tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal.

Namun, telah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid tengah berjuang untuk mendapatkan hasil positif dalam laga kandang setelah hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan diantara tiga laga terakhir di Bernabeu, yakni ketika berhadapan dengan klub Segunda Division Numancia di ajang Copa del Rey. Meski demikian striker Deportivo, Adrian Lopez, tidak menganggap Madrid tengah menghadapi krisis.

Sering Dilihat:  Live Streaming SPAL vs Inter Milan Pekan 22 Liga Italia 2018: Ada Rafinha Di Daftar Skuad!

“Madrid selalu wajib menang dan ketika itu tidak terjadi, nampak segalanya salah. Ini Madrid, mereka dapat mengalahkan Anda kapanpun. Anda harus memiliki sebuah pertandingan luar biasa untuk mencoba dan memperoleh sesuatu darinya,” ungkap Lopez, seperti dilansir dari situs Deportivo (18/1/2018).

Deportivo memang sangat membutuhkan tiga poin penuh dalam pertandingan ini untuk dapat keluar dari zona degradasi. Sebaliknya, Madrid pun membutuhkan poin penuh demi mengambil alih posisi keempat di klasemen sementara La Liga.

“Kami harus tetap melakukan hal-hal yang kami lakukan dengan sangat baik dan meningkatkan area dimana kami tidak tampil. Kami tahu bahwa kami di rumah dan rencana kami tetap sama seperti biasa: bermain permainan kami, menciptakan peluang dan mendekati box mereka untuk mencetak gol. Kami akan habis-habisan di setiap pertandingan kami antara saat ini hingga akhir musim,” tekad pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Sering Dilihat:  Barcelona Tanpa Luis Suarez Di Pertandingan Perdana Liga Champions

Meskipun belum berhasil mendapatkan poin dalam dua laga kandang terakhir di kompetisi liga, yakni sejak kalah telak dari Barcelona dalam laga El Clasico yang berakhir dengan skor 0-3 kemudian dikalahkan Villarreal dengan skor 0-1, Zidane enggan memikirkan timbulnya faktor ketakutan dalam laga kandang akhir pekan ini.

“Saya tidak peduli tentang itu (tidak menang di kandang) dan itu sesuatu yang tidak perlu saya pikirkan. Seperti biasa, saya hanya fokus pada kami. Kami ada di grup ketat dan solusi ada di dalamnya. Kami perlu keluar dan menunjukan siapa kami sebenarnya dan kami mendapat peluang untuk melakukannya besok,” tegasnya.

Sayangnya, siaran langsung Real Madrid vs Deportivo tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal. Namun duel panas di Santiago Bernabeu ini dapat disaksikan via live streaming di Bein Sports 2 pada hari Minggu (21/1/2018) malam WIB.

Live Streaming Real Madrid vs Deportivo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.