Jadwal Siaran Langsung Live Race MotoGP Misano Italia TRANS7 2017

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Live Race MotoGP Italia seri ke-13 di sirkuit Tribul Mastercard GP San Marino e Riviera di Rimini, akan digelar malam ini, Minggu (10/9/2017) live oleh TRANS7.

Siaran langsung ini berubah kembali dibandingkan dengan seri sebelumnya di GP Inggris yang mulai lebih malam sekitar jam 21:30 WIB. Jadwal GP San Marino Italia malam ini dimulai tepat pukul 19:00 WIB dan live streaming di Trans 7.

Maverick Vinales akan start diposisi paling depan di GP Misano Italia 2017. Melalui pertarungan yang sengit di babak kualifikasi tadi malam, Vinales akhirnya finis dengan waktu tercepat 1 menit 32,636 detik. Pembalap Yamaha Movistar ini lebih cepat 0,162 detik dibandingkan Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Race MotoGP Silverstone Inggris TRANS7 2017

Start dari posisi ketiga namun masih di grid pertama adalah Marc Marquez. Pembalap yang kini menduduki klasemen sementara Motogp 2017 itu berhasil mencatat waktu 1 menit 32,636 detik. Dibelakangnya mengekor tiga pembalap lainnya yang menempati garis start kedua yakni Cal Crutchlow, Jorge Lorenzo, dan Johann Zarco.

Bagaimana pertarungan para rider malam ini tanpa kehadiran sang juara dunia motogp tujuh kali, Valentino Rossi ? Diberitakan sebelumnya, Rossi harus menjalani operasi dan istirahat cukup lama karena cedera berat yang dialaminya. Diperkirakan Rossi tidak akan mengikuti dua seri motogp didepannya yakni GP Misano Italia, dan GP Motorland Aragon di Spanyol.

Kuat dugaan, penggemar The Doctor, julukan bagi Valentino Rossi, baru bisa menyaksikan aksi balapannya di seri MotoGP Twin Ring Motegi, Jepang, mulai 13 – 15 Oktober 2017 mendatang.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Trans7 - Live Streaming Race MotoGP Austria 13/08/2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.