Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 Oktober 2017, Duel Chelsea VS Watford

NontonBolaJo.com – Tujuh pertandingan sengit mewarnai kompetisi Liga Inggris Premier League malam hari ini, Sabtu 21 Oktober 2017. Diantaranya berlangsung duel sengit antara dua tim papan atas klasemen sementara, Chelsea vs Watford, dan pertemuan Manchester United dengan klub promosi baru, Huddersfield Town.

Diantara ketujuh pertandingan tersebut, laga antara Southampton kontra West Bromwich Albion ada dalam jadwal siaran langsung MNCTV. Sedangkan enam pertandingan lainnya dapat disaksikan melalui Bein Sports live streaming online langsung dari stadion masing-masing.

Berikut jadwal siaran langsung Premier League malam ini, Sabtu 21 Oktober 2017 (WIB):

18:30 Chelsea vs Watford
21:00 Huddersfield vs Manchester United
21:00 Manchester City vs Burnley
21:00 Newcastle United vs Crystal Palace
21:00 Stoke City vs Bournemouth
21:00 Swansea vs Leicester
23:30 Southampton vs West Bromwich Albion (live di MNCTV)

Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Race Motogp Qatar 2018 Live TRANS7 Minggu 18 Maret 2018

Ada dua pertandingan dari tujuh laga yang digelar pada Sabtu malam yang mempertemukan dua tim papan atas dalam klasemen sementara EPL, yakni antara Watford vs Chelsea yang menempati posisi ke-4 dan ke-5 di klasemen, serta Manchester City vs Burnley, posisi 1 dan 7.

Bagi Chelsea, pertandingan akhir pekan ini cukup krusial untuk menjaga posisinya di klasemen agar dapat meningkat atau setidaknya tidak terperosok lebih dalam lagi. Pertemuan bersama Watford pun menjadi peluang untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih 3 poin penuh dalam 3 pertandingan terakhir lintas kompetisi, 1 seri dan 2 kalah.

Baca juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV, Live Streaming Hari Ini

Sering Dilihat:  Manchester City 'Boyong' Benjamin Mendy Dari AS Monaco

Sedangkan untuk Manchester City, kegagalan meraih 3 poin penuh di pertandingan ini pun akan membuka peluang bagi MU untuk mengejarnya, mengingat selisih antara dua pemuncak klasemen ini hanya terpaut 2 poin saja. Oleh karena itu, City wajib menang agar tetap mempertahankan posisinya di puncak.

“Kami di bulan Oktober. Kami tidak dapat berharap akan mengakhiri musim seperti yang kami lakukan bulan lalu ketika kami memenangkan seluruh pertandingan. Itu mustahil di sepak bola level tinggi,” tutur pelatih City Pep Guardiola, seperti dilansir dari Sky Sports (20/10/2017).

“Namun saya ingin melihat bagaimana kami bereaksi di momen ketika kami kehilangan poin. Kami ingin melihat seberapa kuat kami karena tim selalu tampil dalam momen buruk.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.