Jadwal Siaran Langsung Liga 2 PSIS vs Martapura FC: Rebutan Satu Tiket Promosi Liga 1

Pemain PSIS Semarang
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai kalahkan Persiba Bantul 5-0 (Instagram/psisofficial)

NontonBolaJo.com – Akhir dari perjuangan klub Liga 2 untuk promosi ke Liga 1 musim 2018 akan ditentukan hari ini, Selasa (28/11). Selain PSMS Medan dan Persebaya Surabaya yang sudah memastikan diri berkompetisi di Liga 1 2018, ada dua klub  lain yang masih harus berjuang untuk memperebutkan satu tiket.

PSIS Semarang vs Martapura FC adalah dua tim Liga 2 yang akan bertarung untuk mendapat kesempatan emas terakhir meraih ‘golden ticket’ tersebut.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TV One live dari stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 15:00 WIB, jadi pecinta bola dan penggemar kedua tim bisa menyaksikan melalui layar televisi.

PSIS Semarang gagal menuju final setelah kalah dari PSMS Medan pada babak semifinal sebelumnya. Demikian juga dengan Martapura FC yang harus rela tidak masuk final karena dikalahkan Persebaya Surabaya.

Namun peluang masih terbuka bagi PSIS dan Martapura FC untuk boleh beraksi di kompetisi tertinggi PSSI musim depan. Syaratnya adalah menjadi juara ketiga Liga 2 2017.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat pentingnya hasil akhir yang akan mengangkat posisi mereka ke Liga 1.

“Mudah-mudahan rezeki nanti adalah rezeki Martapura. Kami ingin semua bersama pemain bisa meloncat ke Liga 1 termasuk sekarang. Kami dapat dukungan dari gubernur yang mau support agar bisa lolos ke Liga 1,” harap Pelatih Martapura Frans Sinatra Huwae dalam keterangan pers jelang pertandingan.

Sementara pelatih PSIS Subangkit menginstruksikan pasukannya untuk memanfaatkan dengan baik setiap peluang yang tercipta.

“Saya menekankan kepada para pemain supaya tidak lagi banyak membuang peluang. Harus jitu dalam menyelesaikan peluang,” ujar Subangkit.

Baca juga :

Live Streaming PSIS vs Martapura FC Digelar Sebelum PSMS-Persebaya

Live Streaming PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Berlangsung di GBLA Selasa Malam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here