Jadwal Siaran Langsung Liga 1 TVOne: Madura United vs Bhayangkara FC Digelar Malam Hari

NontonBolaJo.com – Tersingkir dari puncak klasemen, Bhayangkara FC bertekad meraih kembali posisi itu saat melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Pertandingan Madura United bs Bhayangkara FC mendapat siaran langsung dari televisi TV One dan juga layanan live streaming dari laman Viva Grup mulai pukul 20:00 WIB malam ini.

Tekad Bhayangkara FC untuk kembali memimpin klasemen sudah bulat. Tidak hanya itu, dengan memenangkan pertandingan malam ini maka langkah tim asuhan Simon Mc Menemy untuk menjadi juara liga 2017 tinggal selangkah lagi yakni mengalahkan PSM Makassar pada Minggu (12/11).

Sayangnya Evan Dimas cs harus berusaha ekstra keras untuk mewujudkan impian klubnya. Pasalnya Madura United sangat kuat bermain kandang ditandai dengan hasil positif dalam enam pertandingan terakhir.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung PSM vs Persib, 15 Oktober 2017

Belum lagi, laporan lima laga terakhir memperlihatkan statistik Laskar Sape Kerrab selalu berakhir dengan hasil menggembirakan alias mereka belum pernah kalah sekalipun. Jelas ini menjadi halangan berat bagi kubu The Guardian yang punya peluang paling besar menjuarai kompetisi kasta tertinggi PSSI musim 2017 ini.

Meski begitu, tim besutan Gomes De Olivera mesti waspada. Pasalnya Bhayangkara FC tampil apik dalam dua laga terakhir dengan menyingkirkan Persela Lamongan pada skor 3-1 dan main imbang kontra Mitra Kukar dengan skor 1-1.

Baca Juga:
Live Streaming: Borneo FC vs Persib

Live Streaming: Madura United vs Bhayangkara FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.