Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Pekan 18 di TV One, Sisa 2 Laga Lagi

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017. Pekan ke-18 liga 1 Gojek Traveloka Indonesia tersisa dua pertandingan lagi. Sayangnya hanya satu laga saja yang akan mendapat liputan langsung TV One.

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia id, sisa dua laga tersebut adalah PSM Makassar vs Mitra Kukar dan Persipura Jayapura vs Bali United. Jadwal PSM vs Mitra Kukar akan digelar hari ini, Senin 07 Agustus 2017, sedangkan Persipura vs Bali United akan berlangsung pada hari Rabu, 09 Agustus 2017.

Yang akan ditayangkan langsung oleh TV One adalah laga antara PSM Makassar vs Mitra Kukar Kartanegara. Menurut kabar Laga ini akan kick-off pada pukul 18:30 WIB di stadion Andi Mattalatta, Makassar, sedangkan siaran langsung sudah dimulai lebih awal untuk prediksi dan preview dari para komentator bola.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini Arsenal vs Chelsea 'Derby London' 4/1/2018 Liga Inggris

Sedangkan pertandingan penutup pekan ke-18 antara Persipura Jayapura vs Bali United tidak akan disiarkan langsung TV One. Namun akun Liga1Match milik Liga Indonesia id akan tetap memberikan suguhan hasil pertandingan melalui tayangan live streaming di Youtube.

Laga Persipura vs Bali United sendiri akan dimulai lebih awal untuk waktu Indonesia Bagian Barat yakni pada pukul 13:30 WIB di stadion Mandala, Jayapura. Selengkapnya bisa lihat jadwal siaran langsung liga 1 Indonesia disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.