Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018: Borneo FC vs Madura United Live Indosiar 2018: Hindari Hattrick Kekalahan

Dua kekalahan beruntun menghantar Borneo FC menjamu Madura United di matchday keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Jumat 27 April 2018 malam di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertarungan Borneo FC vs Madura United dijadwalkan tayang lewat siaran langsung O Channel atau dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 18:30 WIB.

Gagal meraih poin dalam dua laga terakhir membuat Borneo FC tertahan di papan tengah klasemen, tepatnya di urutan kesembilan dengan total 7 poin, setara dengan Barito Putera yang berada satu tingkat di atasnya.

Sedangkan Madura United, dengan koleksi 9 poin yang diperoleh dari tiga kemenangan laga kandang, bersaing di posisi tiga teratas bersama Persipura dan Persija Jakarta yang masing-masing memiliki 11 dan 10 poin.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Malaysia | Live Streaming Pra Piala Asia U-19 2018

Menariknya, meskipun unggul dalam perolehan poin, namun tim Laskar Sape Kerrab belum pernah berhasil merebut poin dalam dua laga tandang perdana di Liga 1 musim ini, sementara Borneo FC tak terkalahkan dalam dua laga kandang yakni bermain imbang tanpa gol bersama Sriwijaya dan menang 2-1 atas Arema FC.

Untuk itu, pelatih tim Pesut Etam, Dejan Antonic, bertekad merebut kemenangan dalam laga kandang akhir pekan ini sekaligus untuk menghindari hattrick kekalahan setelah gagal meraih poin di dua laga terakhir.

“Kami sudah persiapan dan pembenahan setelah kalah dua kali beruntun. Laga besok harus dimenangkan apalagi kami bermain di depan suporter,” tegas Dejan dalam jumpa pers, Kamis (26/4/2018), dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sering Dilihat:  Prancis vs Belgia Live Stream Trans TV Piala Dunia 11/7/2018: Pujian Lloris Untuk The Red Devils

Sayangnya, sang tuan rumah kali ini tidak diperkuat striker andalannya, Lerby Eliandri, yang tengah bergabung dengan Timnas Indonesia dalam rangka menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Namun pelatih Madura United, Milomir Seslija, tetap mewaspadai tekad kuat Borneo FC dengan mempersiapkan tim terbaiknya demi mengantongi kemenangan di Samarinda.

“Pasti pertandingan besok tidak mudah karena Borneo FC juga bagus. Tuan rumah tentu ingin bangkit dari kekalahan,” ucap Milo.

Secara catatan hasil pertemuan head to head, Madura United belum berhasil menaklukan Borneo FC dalam empat laga terakhir, kandang maupun tandang, setelah kemenangan terakhir direbut MU di bulan Mei 2016 dengan skor 2-1.

Link live streaming Borneo fc vs Madura United Liga 1 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.