Jadwal Siaran Langsung Leicester vs Manchester City | Live Streaming Liga Inggris Pekan 12 2017

Claude Puel pelatih baru Leicester City
Claude Puel bertekad membawa Leicester menang atas Manchester City di pertandingan hari Sabtu 18/11/2017

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Leicester City vs Manchester City di pekan ke 12 Premier League live streaming dari King Power Stadium hari Sabtu 18 November 2017 malam mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Duel sengit Leicester vs Manchester City tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari King Power Stadium melalui Bein Sports 1.

Hingga pekan ke 11 Liga Inggris, Leicester berada di peringkat ke-12 dengan total meraih 13 poin dari tiga kemenangan dan empat hasil imbang, namun kalah dalam empat pertandingan lainnya. Hasil kurang stabil membuat klub memutuskan untuk mengganti pelatih, memecat Craig Shakespeare dan merekrut mantan pelatih Southampton, Claude Puel.

Di bawah kepemimpinan Puel, The Foxes berhasil merebut empat poin dari dua laga terakhir. Selanjutnya, Puel bertekad untuk membawa skuad asuhannya menjadi tim pertama yang mampu menaklukan Manchester City, pemuncak klasemen yang belum pernah kalah di musim ini dalam berbagai kompetisi.

“Ini sebuah peluang luar biasa untuk menang dan untuk pertamakalinya, mereka kemungkinan kalah. Saya pikir kami dapat memiliki peluang melawan tim ini. Mereka memiliki pemain-pemain dengan kualitas fantastis, namun yang terpenting adalah fokus pada permainan kami dan apa yang dapat kami lakukan, tidak hanya mengganggu mereka namun meraih hasil yang bagus,” tegas Puel, Jumat (17/11/2017), seperti dilansir dari Euro Sport.

“Secara normal mereka sebuah tim dengan sangat banyak penguasaan bola. Sulit untuk menjaga sangat banyak fokus ketika anda berlari setelah bola dan di babak kedua mereka dapat mencetak gol. Penting bagi kami untuk yakin dengan kualitas kami. Penting untuk berpikir kami memiliki kualitas fantastis.

“Ini sebuah peluang bagi kami untuk memainkan sepak bola yang bagus dan, saya harap, mendapat hasil yang bagus. Kami ingin melihat apa yang dapat kami lakukan melawan tim ini. Kami menghormati mereka namun tidak takut terhadap mereka.”

Sementara itu, Pep Guardiola belum melupakan kekalahan telak yang dialami Manchester City saat bermain di King Power Stadium musim lalu dengan skor 2-4 yang menurutnya merupakan salah satu hasil terburuk.

“Itu adalah salah satu hari terburuk, ya. Cara Leicester bermain sangat rumit dan dalam permainan bereka bermain dengan cara yang mereka telah lakukan ketika menjadi juara. Setiap kesalahan yang kami lakukan mendapat hukuman, mereka sangat cepat saat mendobrak dan menentukan dalam penyelesaiannya,” kenang Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona tersebut pun menyoroti kehadiran Claude Puel sebagai pelatih baru Leicester. “Saya tidak berpendapat bahwa manajer baru akan memiliki waktu yang cukup untuk menyesuaikan timnya, dia baru beberapa minggu di sana dan banyak pemainnya telah keluar dalam periode waktu tersebut.

“Namun sejauh yang saya perhatikan Leicester masih memiliki sangat banyak pemain bertalenta. Ini adalah salah satu laga tersulit yang kami hadapi, terutama setelah rehat internasional,” ungkapnya.

Jadi, akankah The Foxes membuat kejutan dengan membuat City merasakan kekalahan untuk pertama kalinya musim ini? Saksikan siaran langsung Leicester vs Manchester City live streaming dari King Power Stadium melalui Bein Sports 1 pada hari Sabtu (18/11/2017) mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here