Jadwal Siaran Langsung Leganes vs Barcelona | Live Streaming Liga Spanyol 18/11/2017

Messi, Alcacer, Umtiti pemain FC Barcelona
Lionel Messi, Paco Alcacer, Samuel Umtiti (sumber: FC Barcelona)

NontonBolaJo.com – Liga Spanyol, Jadwal Siaran Langsung Leganes vs Barcelona di pekan ke 12 La Liga live streaming dari Estadio Municipal de Butarque hari Sabtu 18 November 2017 malam mulai kick-off pukul 22:15 WIB.

Perebutan tiga poin antara Leganes vs Barcelona tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Estadio Municipal de Butarque melalui Bein Sports 2.

Tantangan sengit kembali dihadapi Leganes di pekan ke-12 Liga Spanyol setelah sebelum rehat internasional mengalami dua kekalahan beruntun saat melawan dua tim papan atas yakni Sevilla (skor 1-2) dan Valencia (0-3). Los Pepineros kini harus menghadapi pemuncak klasemen sementara, Barcelona, yang memiliki catatan rekor apik tanpa kalah dalam 16 pertandingan terakhir lintas kompetisi, dengan komposisi 14 kali menang dan hanya dua kali bermain imbang.

Untuk itu pelatih Leganes Asier Garitano mengkonfirmasi bahwa para pemainnya perlu ‘menderita’ jika ingin merasakan kegembiraan di akhir pertandingan. Bahkan menurutnya Barca berpotensi mencetak lima hingga enam gol andaikan skuad asuhannya berniat untuk menikmati jalannya pertandingan.

“Kami harus sangat menderita jika kami ingin merasakan kegembiraan ketika pertandingan berakhir. Kami bermain melawan yang terbaik, mereka tim yang luar biasa bagus. Jika kami melangkah dalam rangka menikmati diri kami sendiri, maka mereka akan mencetak lima atau enam (gol),” Garitano memperingatkan timnya melalui jumpa pers jelang pertandingan seperti dilansir dari Marca (17/11/2017).

Pada laga kandang terakhir ketika menjamu Blaugrana, Leganes mengalami kekalahan telak dengan skor 1-5. Namun Garitano yakin bahwa tim-nya, yang saat ini berada di peringkat ke-9 dalam klasemen sementara La Liga, telah mengalami kemajuan.

“Saya pikir dengan skuad kami sekarang kami dapat tampil dengan level yang lebih baik dibandingkan kalah 5-1. Saya pikir kami mengalami kemajuan, saya harap kami memainkan pertandingan yang lebih baik untuk memperlihatkannya,” tekadnya.

Sementara itu, jelang menghadapi Leganes dan Juventus secara beruntun, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memperingatkan skuad asuhannya agar menghindari rasa puas diri.

“Jelas bahwa ini minggu yang penting melihat lawan-lawan yang kami hadapi. Kami memiliki sangat banyak pertandingan menjelang Natal dimana sangat banyak yang dipertaruhkan dalam ketiga kompetisi,” kata Valverde pada hari Jumat (17/11/2017).

“Tidak ada gunanya merayakan tiga bulan (tak terkalahkan). Berbagai hal terus berlanjut dan kami memiliki pertandingan lainnya besok,” tegasnya.

Untuk menghadapi Leganes, Barcelona kehilangan sederet pemain yang absen karena cedera termasuk bek Javier Mascherano, gelandang Andre Gomes, Rafinha, dan Sergi Roberto, serta striker anyar Ousmane Dembele. Sebaliknya, kembalinya Ruben Perez dari skors menjadi tambahan tenaga bagi Leganes di lini pertahanan untuk menahan serangan Lionel Messi dkk.

Mampukah Barca mempertahankan laju kemenangannya saat menantang Los Pepineros? Saksikan siaran langsung Leganes vs Barcelona live streaming dari Estadio Municipal de Butarque melalui Bein Sports 2 pada hari Sabtu (18/11/2017) mulai kick-off pukul 22:15 WIB.

Link Streaming :

Live Streaming 1 Leganes vs Barcelona

Live Streaming 2 Leganes vs Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here