Jadwal Siaran Langsung Lazio vs AC Milan 1/3/2018, Gennaro Gattuso Tidak Boleh Salah

Setelah berhasil memimpin AC Milan tanpa kalah dalam 12 laga terakhir di berbagai kompetisi, pelatih Gennaro Gattuso mewaspadai tantangan tangguh dari Lazio di babak penentu, leg kedua semi final Coppa Italia yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, pada Kamis 1 Maret 2018 dini hari WIB.

Lazio dan AC Milan memiliki peluang 50-50 di leg kedua setelah keduanya gagal mencetak gol di leg pertama. Untuk itu, Gattuso memperingatkan agar skuad asuhannya tidak boleh melakukan kesalahan saat menantang Biancocelesti di Roma sejak awal pertandingan yang akan mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

“Lazio memiliki kualitas luar biasa. Mereka bermain sepakbola dengan intensitas tinggi dan sulit dijegal. Mereka membawa 3 hingga 4 pemain menyerang ke area dan memiliki pemain-pemain berkualitas top. Mereka memiliki sebuah tim yang solid dan seperti yang saya katakan beberapa pekan lalu, mereka memiliki kuantitas dan kualitas dalam rangka pemain. Untuk itu, kami tidak boleh melakukan kesalahan. Ketika mereka menang, mereka ingin mencetak 3 dan 4 gol. Kami harus siap dan memainkan pertandingan yang sempurna,” tutur Gattuso secara eksklusif kepada Milan TV, Senin (26/2/2018).

Sering Dilihat:  Kartu Merah Hadang Leonardo Bonucci Tampil Dalam Laga AC Milan vs Juventus

Bagi Rossoneri, pertandingan ini membuka peluang untuk merebut trofi juara Coppa Italia keenam kali setelah terakhir berhasil mendapatkan gelar juara untuk kelima kalinya di tahun 2003. Sedangkan Lazio telah berhasil mengoleksi enam trofi TIM Cup termasuk lewat kemenangan terakhirnya di tahun 2013.

Jika membandingkan catatan hasil pertemuan head to head, Milan nampak lebih unggul dengan hanya satu kali kalah diantara 7 pertemuan terakhir bersama Lazio (3 menang, 3 seri). Milan pun tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir bersama Lazio di tahun 2018 yang terbagi menjadi satu kali menang dan satu hasil imbang.

Namun tidak hanya Milan, Lazio juga tengah dalam bentuk terbaiknya lewat hattrick kemenangan dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi. Salah satunya dengan menaklukan klub asal Rumania, FC Steaua Bucuresti (FCSB), hingga memuluskan langkahnya ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Sering Dilihat:  Persela vs Persebaya Live Streaming 30/3/2018: Pertarungan Antar Mantan Di Derby Jatim

Selanjutnya, pemenang dalam duel antara Lazio vs AC Milan di leg kedua yang tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal ini akan berhadapan dengan Juventus atau Atalanta di babak final Coppa Italia 2017/2018.

Nonton siaran langsung Lazio vs AC Milan di tv online ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.