Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Crotone | Live Streaming Serie A 27/11/2017

Live Streaming Juventus vs Napoli

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Crotone meramaikan Pekan 14 Serie A live streaming dari Juventus Stadium pada Senin 27 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel dua tim berbeda kelas di klasemen Juventus vs Crotone tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Namun pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming dari Juventus Stadium melalui Super Soccer TV.

Juventus hanya berhasil dua kali menang diantara lima pertandingan terakhir lintas kompetisi (2 seri, 1 kalah). Bahkan Bianconeri gagal menang dalam dua pertandingan terakhir secara beruntun setelah dikalahkan Sampdoria (skor 2-3) dalam kompetisi Serie A dan ditahan imbang Barcelona (0-0) di Liga Champions tengah minggu ini.

Hasil yang kurang konsisten dalam 13 pekan perdana (10 menang, 1 seri, 2 kalah) pun membuat Juve tertahan di urutan ketiga klasemen sementara dengan selisih empat poin lebih rendah dibandingkan sang pemuncak klasemen, Napoli. Bahkan setelah Inter Milan berhasil menang di pekan ke-14, kini Nerazzurri untuk sementara berada di puncak klasemen dengan selisih 5 poin lebih tinggi dibandingkan Juve.

Meski demikian, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak menganggap tim-nya tengah berada dalam krisis. “Juve tidak dalam momen sulit sama sekali. Kami harus mengejar bulan Maret dengan kondisi terbaik untuk dapat mengejar seluruh tujuan kami.

“Kami hanya kehilangan dua atau tiga poin di Serie A, tidak lebih dari itu. Napoli di depan karena mereka melakukan hal-hal luar biasa pada momen ini,” tegas Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (25/11/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

Meskipun nampak kurang konsisten, namun di atas kertas Juve memiliki peluang emas untuk merebut tiga poin penuh akhir pekan ini saat menghadapi klub papan bawah klasemen, Crotone, yang berada di urutan ke-15 dengan mengoleksi 12 poin dan baru berhasil tiga kali menang diantara 13 pekan perdana (3 seri, 7 kalah). Pelatih Crotone Davide Nicola pun menyadari bahwa tim-nya bukanlah favorit dalam pertandingan ini.

“Ketika anda bermain melawan tim elit, anda perlu menyadari arti diri anda sendiri, namun butuh ketidaksadaran dalam rangka mencoba di luar batas. Kami tidak akan mengubah cara kami bermain. Di atas kertas mereka memiliki keuntungan, namun hal baik di sepak bola adalah itu tidak terhitung untuk apapun.

“Anda tidak memenangkan pertandingan karena lebih kuat. Anda harus lebih cepat, lebih presisi, dan lebih bertekad. Saya tidak tahu peluang apa yang saya dapat berikan untuk Crotone. Hal penting adalah kami harus percaya kami dapat memberikan segala yang kami bisa,” kata Nicola.

Mampukah Crotone bermain ‘di luar batas’ dan menaklukkan The Old Lady di akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Juventus vs Crotone live streaming dari Juventus Stadium melalui Super Soccer TV pada Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here