Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Benevento | Live Streaming Liga Italia 2017

Live Streaming Juventus vs Napoli

NontonBolaJo – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Benevento di pekan ke 12 Serie A live streaming dari Juventus Stadium akan digelar hari Minggu 5 November 2017 mulai pukul 21:00 WIB.

Pertarungan dua klub yang terpisah dengan jarak 17 tingkat di klasemen Juventus vs Benevento tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming dari Juventus Stadium melalui Super Soccer TV.

Juventus wajib merebut tiga poin penuh agar tetap kompetitif di posisi tiga besar dalam klasemen sementara Serie A mengingat ketatnya persaingan poin bersama Napoli, Inter Milan, dan Lazio di urutan empat besar. Berada di posisi ketiga, Juve menorehkan jumlah poin setara dengan Lazio yang menduduki peringkat empat.

Tentu saja jika dibandingkan dengan lawan tandingnya kali ini, Benevento, di atas kertas pertandingan ini seharusnya dapat dimenangkan Juve dengan mudah mengingat klub promosi baru tersebut tengah melaju dalam kekalahan pada 12 pertandingan terakhir lintas kompetisi, tanpa mampu meraih poin khususnya di Serie A sehingga terperosok ke posisi juru kunci.

“Benar bahwa Benevento belum memperoleh satu poin juga, namun itulah tepatnya mengapa angka menjadi menakutkan. Kami tidak boleh memiliki sikap yang salah,” tutur Massimiliano Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (4/11/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

“Jangan lupakan apa yang terjadi dengan kami saat melawan Frosinone, kami ditahan imbang oleh mereka. Contoh sejarah adalah Lecce, yang telah terdegradasi dan masih menang melawan Roma, mengakhiri harapan Scudeto mereka.

“Kami harus menempatkan gairah yang benar di pertandingan ini, secara ini adalah peringatan HUT ke 120 klub dan kami tidak mampu menghadapi sebuah kekeliruan saat ini.”

Sementara itu, pelatih Benevento Roberto De Zerbi berharap timnya dapat memainkan sebuah pertandingan yang bermartabat apapun hasilnya. Pelatih baru Le Streghe yang menggantikan Marco Baroni tersebut mendorong timnya untuk percaya bahwa mereka dapat memperoleh hasil, meskipun menilai bahwa laga selanjutnya melawan Sassuolo-lah yang akan mengawali perjalanan timnya di musim ini.

“Saya ingin kami memainkan pertandingan bermartabat di Turin, apapun hasilnya. Setiap pertandingan mulai pada 0-0. Jika kami tidak bermimpi mendapatkan hasil, kami akan tinggal di rumah.

“Kami akan bergi kesana dengan kerendahan hati yang mutlak, namun juga dengan gairah dan keberanian. Kemudian, dari pertandingan Sassuolo, musim baru akan dimulai. Ini tidak akan menentukan, namun ini akan menjadi pertandingan untuk memulai suatu perjalanan,” ujar De Zerbi.

Akankah Bianconeri berhasil mempertahankan posisinya di klasemen sementara? Atau sebaliknya Benevento yang membuat kejutan bersama pelatih barunya? Saksikan siaran langsung Juve vs Benevento live streaming dari Juventus Stadium pada hari Minggu (5/11/2017) malam WIB melalui Super Soccer TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here