Jadwal Siaran Langsung Juventus vs Atalanta Semi Final Coppa Italia 28/2/2018, Rebutan Tempat Di Final

Setelah pertemuan head to head di Liga Italia Serie A tertunda akibat salju, kini laga antara Juventus vs Atalanta kembali akan digelar di leg kedua semi final Coppa Italia.

Juve hadir dengan keunggulan 1 gol di babak pertama, namun keduanya masih berpeluang untuk lolos ke babak final lewat laga leg kedua yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, pada Rabu 28 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Seyogyanya ini adalah pertemuan kedua antara Juve vs Atalanta dalam selisih waktu kurang dari 72 jam. Namun tebalnya lapisan salju yang menyelimuti lapangan di Allianz Stadium memicu ditundanya pertemuan antara Bianconeri dan La Dea pada Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

Selanjutnya sesuai jadwal, leg kedua babak semi final Coppa Italia akan mempertemukan Juventus dengan Atalanta untuk memperebutkan satu posisi di babak final. Satu gol tandang yang dicetak Gonzalo Higuain di Stadio Atleti Azzurri d’Italia di leg pertama menjadi keunggulan bagi Juve untuk menghadapi leg kedua.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Juventus (13/9/2017), Kata Valverde Tentang Juve Dan Ousmane Dembele

Bagi Juventus, ini adalah kesempatan untuk merebut trofi Coppa Italia yang ke-13 serta mempertahankan gelar juara bertahan yang telah ditorehkannya dalam tiga tahun terakhir secara beruntun. Juventus juga merupakan tim yang paling sering lolos ke babak final dalam kompetisi ini, yakni 17 kali.

Sedangkan Atalanta berjuang untuk kembali dapat mengangkat trofi Italy Cup seperti yang pernah dialaminya di tahun 1963. Dan bagi La Dea, ini adalah peluang untuk dapat mencicipi babak final TIM Cup untuk keempat kalinya, setelah terakhir berhasil lolos ke partai puncak tersebut di tahun 1996 namun gagal meraih trofi akibat kalah dari Fiorentina.

Jika menengarai catatan hasil pertemuan head to head, Atalanta tidak pernah berhasil menang di Turin dalam lima peluang menantang Juve di kompetisi TIM Cup, dimana Juventus berhasil empat kali menang dan menyisakan satu pertandingan berakhir imbang.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Shakhtar Donetsk | Live Streaming UCL Matchday 5 2017

Pertemuan h2h terakhir di Turin dalam kompetisi Coppa Italia berlangsung di babak perdelapan final bulan Januari 2017, ketika Juve unggul dengan skor 3-2 melalui gol dari Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Miralem Pjanic.

Untuk dapat lolos ke babak final, Juve cukup bermain imbang ketika menjamu Atalanta di leg kedua ini. Siapapun pemenangnya, selanjutnya akan menghadapi pemenang antara Lazio vs AC Milan di babak final Coppa Italia 2017/2018.

Nonton siaran langsung Juventus vs Atalanta disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.