Jadwal Siaran Langsung Jerman vs Prancis | Live Streaming Friendly Match 14/11/2017

Sesi latihan timnas Prancis
Alexandre Lacazette dan Kylian Mbappe dalam sesi latihan Timnas Prancis (AFP/Getty Images)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Jerman vs Prancis dalam International Friendly Match live streaming dari RheinEnergieStadion pada Rabu (15/11/2017) dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Laga persahabatan bergengsi antara Jerman vs Prancis tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming Jerman vs Prancis dari RheinEnergieStadion melalui BT Sport.

Jerman ditahan imbang oleh Inggris dengan bermain tanpa gol dalam laga persahabatan sebelumnya, sementara Prancis berhasil menaklukan Wales dengan skor 2-0. Menurut pelatih Timnas Jerman Joachim Low, Prancis diperkirakan akan lebih berbahaya dibandingkan The Three Lions.

“Mereka memiliki sangat banyak kualitas dan kedalaman dalam serangan. Dan mereka memiliki pemain-pemain lini tengah dan pertahanan yang juga akan menyerang. Mereka pastinya lebih berbahaya dibandingkan Inggris pada hari Jumat,” tutur Low seperti dilansir dari ESPN (13/11/2017).

“Mereka telah bagus di tahun 2014 bahkan lebih baik lagi di tahun 2016 dan telah melangkah maju saat ini. Dan ini sehubungan dengan pelatihnya (Didier Deschamps). Terlebih lagi, mereka melakukan pekerjaan luar biasa di akademinya.”

Gelandang Real Madrid Toni Kroos dikonfirmasi akan bermitra dengan pemain Juventus Sami Khedira di lini tengah. Sementara kiper PSG Kevin Trapp akan menggantikan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen, sedangkan gelandang Borussia Dortmund Mario Gotze juga diperkirakan akan kembali beraksi setelah tidak turut terlibat dalam bermain imbang bersama Inggris.

Senada dengan Low, Deschamps pun kemungkinan akan melakukan rotasi pemain untuk menghadapi Jerman, meskipun tetap akan mempertahankan si ‘wonderkid’ Kylian Mbappe di lini serang bersama Antoine Griezmann. Karim Benzema tetap tidak terlibat dalam skuad Prancis, sementara Olivier Giroud terpaksa mengundurkan diri setelah mengalami cedera setelah mencetak gol kemenangan atas Wales. Demikian pula Paul Pogba yang masih mengalami cedera paha.

Meskipun Low menilai bahwa Les Bleus merupakan lawan yang berbahaya, namun Deschamps justru memandang Die Mannschaft masih berada di atas tim asuhannya.

“Saya menganggap Jerman ada di atas kami. Melalui pengalaman mereka di tahun-tahun terakhir, ada pengalaman yang kolektif.

“Level internasional membutuhkan waktu, anda hanya harus melihat awal petualangan mereka mulai di tahun 2004 hingga 2006 dan ketika mereka mendapatkan gelar tertinggi (Piala Dunia) delapan tahun kemudian (tahun 2014).

“Para pemain mereka memiliki akumulasi gelar liga dan Liga Champions. Di area ini, kami masih sedikit tertinggal,” papar Deschamps dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari Goal (13/11/2017).

Dari catatan hasil head to head, Prancis berhasil tiga kali menang menang dalam lima laga terakhir bersama Jerman baik dalam laga yang bersifat kompetitif maupun persahabatan. Akankah Les Bleus kembali menang di pertandingan kali ini?

Saksikan siaran langsung Prancis vs Jerman live streaming dari RheinEnergieStadion melalui BT Sport pada Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Link Live Streaming :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here