Jadwal Siaran Langsung Italia vs Swedia | Live Streaming Leg Kedua Play-off Piala Dunia 2018

Sesi latihan Timnas Italia

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Italia vs Swedia pada leg kedua babak play-off Piala Dunia 2018 live streaming dari Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa 14 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Pertandingan penentuan antara Italia vs Swedia hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI. Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming Italia vs Swedia dari San Siro melalui ESPN 1.

Italia menghadapi resiko besar akan kehilangan kesempatan melaju ke final turnamen FIFA World Cup untuk pertama kalinya sejak enam dekade lalu andaikan tidak berhasil menang di pertandingan leg kedua setelah di leg pertama tertinggal satu gol dari Swedia. Menurut pelatih Gian Piero Ventura, untuk menghadapi laga ‘hidup dan mati’ tersebut tim-nya membutuhkan hati dan tekad dalam pertandingan di Giuseppe Meazza.

Lihat juga : Link live streaming untuk nonton pertandingan Playoff Piala Dunia 2018 lainnya.

“Kami telah menganalisa pertandingan hari Jumat (Sabtu dini hari WIB). Taktik penting, namun itu saja tidak cukup. Seperti juga hati dan tekad saja tidak cukup untuk itu. Bersama, ketiga hal itu menjamin kesuksesan,” tutur Ventura dalam acara jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (12/11/2017), seperti dilansir dari Vivo Azzurro.

Sementara itu, kapten Timnas Italia yakni kiper legendaris Gianluigi Buffon menuturkan bahwa dibutuhkan kubu Italia dengan kondisi fisik terbaik untuk menghadapi tantangan dari Swedia. “Kami akan membutuhkan sisi Italia yang sarat fisik. Namun pertandingan bersifat fisik saya tidak akan cukup, kami harus menjaga keseimbangan kami, kebobolan gol akan menjadi bencana.

“Kami dapat membicarakan tentang kesalahan kami, namun itu tidak membantu apapun. Kami harus mengangkat tinggi kepala kami dan berdiri teguh untuk ‘come back’. Kami perlu menjadi ‘bengis’, kami dan seluruh San Siro,” tegas Buffon.

Salah satu kesulitan menghadapi pertandingan ini adalah untuk dapat menciptakan lini tengah yang kreatif. Pemain gelandang PSG Marco Verratti diskors setelah mendapatkan kartu kedua di Solna. Jorginho diperkirakan menjadi kandidat pengganti yang cocok, namun belum pernah bermain untuk Italia sebelumnya.

Simone Zaza kemungkinan besar akan kembali setelah absen di leg pertama akibat cedera lutut, demikian pula Andrea Belotti berpotensi untuk memperkuat Tim Azzurri. Bek Manchester United, Matteo Darmian, yang bermain luar biasa di leg pertama diperkirakan kembali menjadi starter di San Siro.

“Kami akan mengubah sesuatu, karena ini hanya jeda 48 jam (dari leg pertama). Kami berharap perubahan itu akan membawa kebaikan, sehubungan hasilnya, namun kami akan melihat di akhir pertandingan,” ungkap Ventura.

Di kubu penantang, pelatih Swedia Janne Andersson mendorong skuad asuhannya agar dengan gagah berani menghadapi duel krusial ini dan menghadapi ‘duel’ bersama Italia seolah-olah merupakan hal terakhir yang dilakukan dalam kehidupan ini..

“Kami harus berani ketika kami memiliki bola, jadi anda tidak akan pasif dan ragu-ragu,” tuturnya seperti dilansir dari Aftonbladet.

“Dan kami harus melakukan duel. Sepak bola cukup sederhana – membawanya ke bagian terkecil, yang adalah sebuah duel antara dua pemain. Setiap kali anda memenangkan sesuatu, anda mendapat bola, biasanya. Jika anda kalah dalam duel, lawan mendapatkan bola.

“Ini akan sama pada hari Senin (Selasa dini hari WIB). Harus berduel sepanjang waktu. Melangkah ke duel seperti itu adalah hal terakhir yang anda lakukan dalam hidup,” tandasnya.

Panasnya duel antara dua tim yang butuh kemenangan ini diperkirakan akan menghasilkan pertandingan intens dan sarat serangan. Saksikan siaran langsung Italia vs Swedia di RCTI live streaming dari Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here