Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Torino | Live Streaming Pekan 12 Liga Italia 2017

Tim Inter Milan

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Torino di pekan 12 Serie A live streaming dari Stadion Giuseppe Meazza pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Pertandingan dua klub papan atas klasemen Inter Milan vs Torino tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza melalui Bein Sports 1.

Inter Milan mengawali musim ini dengan gemilang, bermain tanpa kalah dalam 11 pekan perdana dengan membukukan sembilan kemenangan dan dua hasil imbang, mengoleksi 29 poin, dan berada di posisi kedua dalam klasemen dengan selisih dua poin lebih rendah dari Napoli. Lewat pertandingan ini, Nerazzurri pun mengejar hattrick kemenangan setelah menang dalam dua pertandingan terakhir secara beruntun, dengan menaklukan Sampdoria (skor 3-2) dan Verona (2-1).

Meskipun memiliki catatan hasil gemilang, namun pemain gelandang Inter Matias Vecino enggan mendiskusikan masalah Scudetto di awal musim mengingat masih jauhnya perjalanan yang harus dilewati.

“Kami berada di posisi tinggi di klasemen dan kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. Kami ingin tetap berada di sana untuk waktu yang panjang, namun tujuan utama (Liga Champions) tetap.

“Dapatkah kami mengatakan ‘Scudetto’? Tidak, perjalanan masih panjang dan kami harus memiliki lebih banyak tujuan jangka pendek karena masih banyak pertandingan tersisa,” tutur Vecino seperti dilansir dari Football Italia (3/11/2017).

“Kemenangan membantu anda merasa baik, namun kami harus mengulangi apa yang kami lakukan setiap Minggu, karena tim-tim lainnya kuat. Kami harus menang hari Minggu (vs Torino) karena tidak ada cara lain untuk bertahan di sana.”

Sebaliknya, Torino baru saja berhasil terlepas dari tiga pekan tanpa kemenangan dengan menaklukan Cagliari akhir pekan lalu lewat skor 2-1. Dengan meraup 16 poin, Il Toro saat ini berada di posisi sembilan dalam klasemen sementara, setara dengan jumlah poin yang dikumpulkan AC Milan dan Fiorentina yang berturut-turut ada di posisi ke 8 dan ke 7.

Untuk menghadapi runner up klasemen, pelatih Sinisa Mihajlovic mendapatkan semangat baru dari kembalinya pemain bek Lyanco setelah sempat absen sejak pertengahan Oktober akibat cedera engkel. “Saya gembira dapat kembali 100 persen dan hari Minggu melawan Inter, saya berharap dapat bermain.

“Saya pulih lebih cepat dari yang diharapkan dan untuk alasan itu saya bertambah gembira. Terima kasih untuk semua staf medis,” ungkap Lyanco seperti dilansir dari La Stampa (3/11/2017).

Menjelang menghadapi Inter, sang pelatih diprediksi akan mengadopsi formasi 4-3-3 seperti saat meraih kemenangan atas Cagliari. Namun, mampukah strategi tersebut membuat Torino merebut kemenangan atas Inter Milan di akhir pekan ini?

Untuk mengetahui jawabannya, pencinta sepak bola dapat menyaksikan siaran langsung Inter Milan vs Torino di pekan 12 Serie A live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza San Siro pada hari Minggu (5/11/2017) malam WIB, melalui Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here