Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Atalanta | Live Streaming Serie A 20/11/2017

Tim Inter Milan

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Atalanta mengisi pekan 13 Serie A live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza hari Senin 20 November 2017 pagi mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel sengit dua klub papan atas Inter Milan vs Atalanta tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza melalui Super Soccer TV.

Inter Milan gagal menang dalam pertandingan liga terakhir ketika ditahan imbang oleh Torino dengan skor 1-1 yang menyebabkannya merosot ke posisi tiga di klasemen sementara, satu posisi di bawah Juventus dengan selisih satu poin. Untuk menjaga agar tetap kompetitif di posisi tiga besar, Spalletti mendorong skuad asuhannya untuk fokus terhadap kondisi fisik jelang menghadapi Atalanta.

“Kami harus segera fokus pada kondisi fisik di permainan kami, jika tidak ini akan menjadi luar biasa sulit. Atalanta meningkatkan permainan mereka dalam duel head-to-head, jadi kami harus menciptakan ruang untuk bermain,” tegas Spalletti, Sabtu (18/11/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

Sebelumnya Spalletti pun sempat berterima kasih kepada suporter yang telah mendukung Inter Milan hingga mampu meraih hasil gemilang tanpa kalah dalam 12 pertandingan perdana sejak awal musim ini yang membuat Nerazzurri mampu bertarung di posisi tiga besar di klasemen.

“Terima kasih untuk pelukan erat ini,” tutur Spalletti dalam acara makan malam yang diselenggarakan klub penggemar resmi di San Siro pada Kamis sore, “Anda membuat kami merasa lebih kuat dan perasaan inilah yang saya rasakan di Inter.”

Di saat Inter fokus menghadapi laga krusial untuk mempertahankan posisinya di klasemen, Atalanta harus menangani dua pertandingan penting secara beruntun, yakni melawan Inter di Liga Italia serta melawan klub Liga Inggris Everton dalam pertandingan hari Kamis (Jumat dini hari WIB) dalam kualifikasi grup Liga Europa. Dan pelatih Gian Piero Gasperini mengakui bahwa pertandingan yang menentukan adalah yang dihadapinya di hari Kamis.

“Melawan Inter kami akan menyerang seperti biasa, kami tidak akan membuang fitur kami. Kami tahu nilai mereka, kami tahu ini akan menjadi tantangan sulit melawan tim yang kompak yang memiliki senjata yang sangat efektif dalam serangan. Kekalahan di San Siro musim lalu adalah tamparan yang bagus.

“Pertandingan menentukan adalah hari Kamis bersama Everton. Ini sangat penting, kami harus mengawali dengan luar biasa di Liverpool. Kami dapat dan harus mendekat dengan kualifikasi,” tutur Gasperini seperti dilansir dari Ita Sport Press.

Seperti yang disebutkan pelatih Atalanta, musim lalu tepatnya di bulan Maret 2017 Inter berhasil menghantam Atalanta dengan kemenangan 7-1 ketika bermain di San Siro. Bahkan Inter berhasil menorehkan kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir saat menjamu Atalanta.

Jadi akankah Atalanta menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Nerazzurri di musim ini? Saksikan siaran langsung Inter Milan vs Atalanta live streaming dari Stadio Giuseppe Meazza hari Senin (20/11/2017) pagi WIB.

Link Streaming :

Live Streaming Inter Milan vs Atalanta

Live Streaming Inter Milan vs Atalanta

Live Streaming Sampdoria vs Juventus

Live Streaming Napoli vs AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here