Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Brasil | Live Streaming Laga Persahabatan 15/11/2017

Sesi latihan Timnas Inggris

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Brasil di International Friendly Match live streaming dari Wembley Stadium pada Rabu 15 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 03:00 WIB.

Duel penuh gengsi Inggris vs Brazil tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming Inggris vs Brasil dari Wembley Stadium melalui Super Soccer TV.

Timnas Inggris ditahan imbang Jerman dalam laga persahabatan terakhir, sementara Brasil menghantam Jepang dengan skor 3-1. Setelah mendapat respons yang baik pasca berhasil menahan imbang sang juara di Piala Dunia 2014, menurut pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate akan lebih sulit menghadapi Brasil dimana performa timnya akan kembali dinilai.

“Ada respons yang bagus tentang apa yang terjadi pada hari Jumat, namun kami akan kembali dinilai melalui performa (melawan Brasil),” tutur Southgate seperti dilansir dari ESPN (13/11/2017).

“Kami akan menghadapi ujian yang jauh lebih tangguh melawan tim Brasil. Mereka sangat baik dalam perjalanan untuk mengenali tim terbaik mereka, mereka memiliki cara bermain yang sangat jelas, beberapa individual luar biasa dan fisik yang sangat bagus.

“Ini tantangan yang berbeda bagi kami, dimana anda berharap melawan tim yang ‘menumpas’ semua yang dihadapinya di kualifikasi Amerika Selatan, cara tersulit untuk mencapai final. Kami harus melakukan dengan tepat supaya mendapatkan peluang memenangkan pertandingan.

“Kami harus bersiap secara taktik untuk memastikan kami siap untuk pertandingan, namun juga para pemain menyerang mereka yang memiliki kualitas teknik individual dan kecepatan dan akselerasi yang setiap kami secara individu harus mampu mengatasinya. Kami harus cerdik dalam melakukan pengaturan, namun juga pada akhirnya harus mengatasi pemain-pemain itu dengan basis satu lawan satu. Ini akan menjadi tantangan yang belum kami hadapi hingga kini.”

Meski demikian, Southgate menyatakan tidak akan ragu untuk menurunkan beberapa pemain muda termasuk striker Liverpool Dominic Solanke, gelandang Bournemouth Lewis Cook, dan kiper Angus Gunn saat menghadapi Brasil.

“Mereka (tiga pemain) sudah cocok di luar lapangan tidak masalah, yang membantu mereka untuk cocok di lapangan. Dan mereka pemain-pemain bagus, jadi dalam latihan mereka terlihat bagus. Kami akan melihat bagaimana pertandingan berkembang, namun saya tidak akan ragu menempatkan mereka di lapangan,” tegas Southgate.

Keberanian Southgate untuk melibatkan pemain-pemain baru juga disoroti oleh pelatih Brasil Tite, yang menilai Inggris sebagai salah satu tim favorit di Piala Dunia.

“Semua tim besar, seperti Inggris, memiliki generasi baru ini untuk datang. Meskipun Southgate baru memiliki 13 pertandingan (sebagai manajer) sejauh ini, bersama Dele Alli, (Harry) Kane, dan (Gary) Cahill yang berpengalaman, tradisi tersebut terhitung. Jadi saya melihat Inggris sebagai salah satu favorit (untuk Piala Dunia).

“Saya tidak berbicara ini hanya karena saya di sini di Wembley, berbicara di depan orang Inggris. Dibandingkan Jepang, kebutuhan teknik pada pertandingan (Rabu dini hari) akan lebih tinggi.

“Secara historis, Inggris adalah perpaduan antara teknik sepak bola, di lapangan, namun juga kontak fisik, kualitas, operan pendek, triangulasi. Di Premier League ada sangat banyak pelatih-pelatih asing dan beragam pemain; ini liga yang sangat kuat dengan gaya berbeda,” ungkap Tite seperti dilansir dari Tribal Football (14/11/2017).

Untuk menghadapi The Three Lions, Tite diperkirakan akan menurunkan duo pemain Liverpool Philippe Coutinho dan Roberto Firmino yang absen saat menghadapi Jepang. Kiper Manchester City Ederson juga diperkirakan terlibat dalam susunan line up namun gelandang Real Madrid Casemiro dan pemain City Fernandinho kemungkinan diistirahatkan setelah bermain selama 90 menit penuh di Lille.

Dalam empat laga persahabatan terakhir sejak tahun 2007, kedua timnas berbagi satu kemenangan sama rata dan bermain imbang dalam dua pertandingan lainnya. Bagaimana hasil laga Inggris vs Brasil kali ini?

Saksikan siaran langsung Inggris vs Brasil live streaming dari Wembley Stadium melalui Super Soccer TV pada Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Link Live Streaming :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here