Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Guyana | Live Streaming Laga Persahabatan 25/11/2017

Pemain Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia (PSSI.Org)

NontonBolaJo.com, Laga Persahabatan – Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Guyana mengisi FIFA International Friendly Match, live streaming dari Stadion Patriot Chandrabhaga pada Sabtu 25 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Live streaming Indonesia vs Guyana. Debut pertemuan kedua tim ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal nasional. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Indonesia vs Guyana dari Stadion Patriot Chandrabhaga melalui TV online RCTI.

Setelah gagal menaklukan Suriah U-23 dalam dua laga terakhir, Luis Milla akan kembali memimpin Timnas Indonesia untuk berjuang merebut kemenangan atas Guyana di pertandingan uji coba persahabatan internasional yang tercatat dalam kalender resmi FIFA. Dengan tercatatnya pertandingan ini lewat status ‘FIFA A Match’, maka hasil poin yang diperoleh dapat mempengaruhi posisi di peringkat FIFA.

Saat jumpa pers jelang pertandingan pada hari Jumat (24/11/2017) di Hotel Horison, Bekasi, Luis Milla sekali lagi menegaskan bahwa pertandingan ini juga akan dimanfaatkan untuk mempersiapkan tim yang akan tampil di Asian Games 2018.

“Lewat ujicoba ini, saya ingin melihat sejauh mana perkembangan ana-anak. Pertandingan nanti kami akan bermain maksimal dan kami ingin pemain bisa mencari solusi saat terjadi kebuntuan dalam setiap permainan. Mereka (Guyana) unggul di bola-bola atas. Itulah yang menjadi tantangan buat pemain kita untuk mencari solusi bagaimana supaya bisa menangkal serangan-serangan udara mereka,” tutur Luis Milla seperti dilansir dari situs PSSI.

“Yang jelas saya ingin anak-anak bermain lebih baik lagi, karena tim ini dipersiapkan untuk tampil pada Asian Games 2018 dimana Indonesia menjadi tuan rumah,” tegasnya.

Menurut Luis Milla, salah satu pertimbangan memilih Guyana sebagai lawan tanding di laga persahabatan terakhir sebelum menghadapi turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) di awal Desember 2017 mendatang adalah karena tim asal zona CONCACAF ini memiliki gaya permainan yang berbeda, yang dibutuhkan untuk mendapatkan pembelajaran baru.

Sedangkan bagi pelatih The Golden Jaguars Wayne Dover, target utamanya dalam pertandingan ‘bersejarah’ ini adalah membawa pulang kemenangan untuk membuat masyarakat Guyana bangga dengan perjuangan para pemain.

“Ini pertama kali dalam sejarah, Timnas Guyana bertanding di Asia. Kami ingin membuat warga kami bangga dengan sejarah ini dan bangga terhadap pemain yang berjuang sampai di sini. Hasil baik saya inginkan, dan yang saya maksud adalah kemenangan, tidak ada yang lain,” tandasnya.

Jadi, akankah Tim Garuda berhasil membuyarkan tekad kemenangan The Golden Jaguars dalam kunjungan perdananya ke Asia? Saksikan siaran langsung Indonesia vs Guyana – live streaming dari Stadion Patriot Chandrabhaga melalui RCTI pada Sabtu (25/11/2017) malam hari WIB.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here