Jadwal Siaran Langsung Genoa vs AS Roma | Live Streaming Liga Italia Pekan 14

Live Streaming SPAL vs AS Roma

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Genoa vs AS Roma meramaikan Pekan 14 Serie A live streaming dari Stadio Luigi Ferraris pada Minggu 26 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Duel dua tim berbeda kelas di klasemen Genoa vs AS Roma tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Namun pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan live streaming dari Stadio Luigi Ferraris melalui Super Soccer TV.

Dalam debutnya sebagai pelatih menggantikan Ivan Juric, Davide Ballardini berhasil membawa Genoa merebut kemenangan tipis atas Crotone akhir pekan lalu dengan skor 1-0 dan meningkatkan posisi Il Grifone ke posisi 18 di klasemen. Selanjutnya, sang pelatih memperingatkan timnya untuk berhati-hati saat menghadapi klub papan atas yang saat ini menempati urutan keempat di klasemen, AS Roma.

“Kami harus berhati-hati, jelas, bertekad dan memiliki kondisi yang sangat sehat. Bagi saya, Roma di Italia, bersama dengan Napoli dan Juve, adalah tim terkuat di pertandingan. Mereka terorganisir dan memiliki teknik luar biasa berkualitas dan kekuatan fisik. Mereka memiliki segalanya untuk bersaing di Italia dan bersaing di Eropa,” tutur Ballardini, Sabtu (25/11/2017), seperti dilansir dari ANSA.

“Penting untuk memberikan segalanya dan menghindari konfrontasi individual. Para pemain di Roma akan harus menghadapi sebuah tim yang dapat melakukan kedua tahap permainan dengan baik, dan ini akan melayani Genoa yang mengerti cara membatasi mereka dan membuat mereka lebih sedikit bermain. Namun jika kami hanya ingin memenangkan beberapa perbandingan individual, tidak ada yang cocok.”

Jika Genoa baru saja berhasil menghentikan laju kekalahan dalam tiga pekan secara beruntun lewat kemenangan atas Crotone, sebaliknya AS Roma tengah berjuang untuk menorehkan kemenangan untuk keenam kalinya secara beruntun setelah sebelumnya berhasil menang dalam lima pekan terakhir.

Di akhir pekan lalu, Roma berhasil menaklukkan Lazio dengan skor 2-1 dalam Derby della Capitale, namun sayangnya di kompetisi Liga Champions tengah minggu ini Roma gagal meraih poin akibat kalah dari klub La Liga Atletico Madrid lewat dua gol tanpa balas.

“Dengan Genoa saya menginginkan Roma yang ‘jahat’ dan pasti. Tidak mudah merebut tiga poin dan mengaplikasikan mentalitas ini. Kami sadar akan apa yang kami lakukan, namun kami harus bekerja, bekerja dan bekerja. Saya mengatakannya tujuh kali, perkecil hal-hal negatif di seputar tim. Namun kami masih dapat melakukan lebih baik,” tegas pelatih Roma Eusebio Di Francesco.

Saksikan siaran langsung Genoa vs AS Roma live streaming dari Stadio Luigi Ferraris melalui Super Soccer TV pada Minggu (26/11/2017) malam hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here