Jadwal Siaran Langsung Fiorentina vs AS Roma | Live Streaming Serie A 2017

Live Streaming SPAL vs AS Roma

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Fiorentina vs AS Roma mengisi pekan 12 Serie A live streaming dari Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Duel sengit dua tim papan atas di klasemen Fiorentina vs Roma tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepakbola dapat menyaksikan secara live streaming dari Stadio Artemio Franchi melalui Super Soccer TV.

Fiorentina menjamu Roma dalam kondisi terluka setelah secara mengejutkan dikalahkan Crotone dengan skor 1-2 akhir pekan lalu sehingga menghentikan hattrick kemenangan yang ditorehkan sebelumnya. Meskipun demikian, Stefano Pioli yakin bahwa skuad asuhannya mampu meraih hasil terbaik saat menghadapi Roma yang dinilainya sebagai sebuah tim yang sangat kuat.

“Kami telah terbukti memiliki kualitas yang bagus. Jika kami bermain dengan kecepatan tinggi maka kami dapat melakukan dengan sangat baik. Melawan tim besar kami belum melakukan dengan sangat baik, kami kalah melawan Inter dan Juve.

“Namun bersama Nerazzurri kami belum siap, sedangkan ketika melawan Bianconeri kami membuat pertandingan luar biasa. Melawan Roma kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil luar biasa melawan sebuah tim yang sangat kuat. Tidak ada tim yang tak terkalahkan,” tegas mantan pelatih Inter Milan tersebut dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (4/11/2017), seperti dilansir dari Radio Goal 24.

“Kami harus menempatkan segala hal-hal bagus yang kami telah lakukan di berbagai pertandingan. Ini akan termasuk ritme, presisi, dan fase defensif yang bagus.”

Sebaliknya, Roma tengah bersemangat setelah berhasil membukukan kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir, menaklukan Chelsea dengan skor 3-0 di Liga Champions dan mengalahkan Bologna, Crotone, serta Torino masing-masing dengan skor 1-0 di Serie A. Kemenangan beruntun membuat Giallorossi berhasil mempertahankan posisinya di urutan kelima klasemen, dua tingkat di atas Fiorentina dengan selisih delapan poin lebih tinggi.

“Kami ingin meneruskan seperti ini, karena orang-orang mengatakan kami tidak mencetak banyak gol dan kemudian kami mencetak tiga atas Chelsea, pada waktu yang bersamaan menampilkan lini pertahanan yang luar biasa solid.

“Kami perlu lebih banyak bekerja bersama. Antusiasme yang kami rasakan setelah kemenangan 3-0 atas Chelsea memberikan kami kepercayaan luar biasa pada apa yang kami lakukan, namun itu tidak boleh memimpin kami hingga kekurangan konsentrasi atau bahkan arogan. Saya mencoba menyampaikan pesan pada para pemain dan saya yakin mereka akan memiliki tekad yang sama bersama Fiorentina seperti yang mereka lakukan dengan Chelsea,” tutur Di Francesco seperti dilansir dari Football Italia (4/11/2017).

Tentunya akan menarik menyaksikan pertarungan sengit antara dua klub top Serie A. Meskipun jadwal siaran langsung Fiorentina vs Roma tidak ada dalam jadwal TV lokal, namun pencinta sepakbola dapat menonton live streaming dari Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu (5/11/2017) mulai pukul 21:00 WIB melalui Super Soccer TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here