Jadwal Siaran Langsung FC Koln vs Arsenal | Live Streaming Liga Europa 24/11/2017

NontonBolaJo.com – Liga Europa, Jadwal Siaran Langsung FC Koln vs Arsenal hadir di matchday 5 Europa League live streaming dari RheinEnergieStadion pada Jumat 24 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 01:00 WIB.

Duel panas antara FC Koln vs Arsenal tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari RheinEnergieStadion melalui Bein Sports 1.

Secara catatan hasil, FC Koln dalam kondisi terpuruk dengan menduduki posisi juru kunci baik di klasemen Grup H Liga Europa maupun klasemen sementara Bundesliga musim ini. Meskipun demikian, kemenangan atas Arsenal menjadi kunci bagi Koln untuk memperpanjang ‘umur’nya dalam perebutan posisi 32 besar di UEL.

“Kami akan menghadapi lawan luar biasa dalam sebuah atmosfer yang luar biasa. Sebuah hasil bagus akan baik untuk keyakinan kami,” tutur pelatih Koln Peter Stoger dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (22/11/2017), seperti dilansir dari Deutsche Welle.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Fuenlabrada vs Real Madrid | Live Streaming Copa del Rey 2017

Satu hal yang menjadi kabar baik khususnya bagi Stoger secara pribadi adalah janji manajemen Koln bahwa apapun hasil yang diperoleh dalam pertandingan kontra Arsenal, pelatih asal Austria tersebut tetap berada bersama klub dalam laga Bundesliga melawan Hertha Berlin di hari Minggu.

Sebaliknya, Arsenal disebut-sebut mulai mempersiapkan penerus Arsene Wenger dengan mendatangkan Sven Mislintat sebagai kepala rekrutmen yang baru. Beberapa nama besar yang pernah direkrut Mislintat semasa berada di Borussia Dortmund diantaranya Shinji Kagawa, Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Robert Lewandowski.

Namun di luar kabar kehadiran Mislintat, Wenger menegaskan bahwa Arsenal akan bermain untuk menang saat mengunjungi Koln, meskipun posisinya telah cukup aman di puncak klasemen.

Sering Dilihat:  Tak Siaran Langsung, Ini Link Live Streaming Nonton Barcelona vs Celta Vigo Malam Ini

“Setiap pertandingan yang dimainkan Arsenal adalah penting untuk dimenangkan dan juga menguntungkan (sebagai juara grup) dalam penarikan undian di sisa kompetisi ini. Besok kami membawa sebuah tim yang berpengalaman,” tegas Wenger.

Mampukah Koln memperpanjang asa mengejar babak 32 besar Liga Europa musim ini? Saksikan siaran langsung FC Koln vs Arsenal live streaming dari RheinEnergieStadion melalui Bein Sports 1 pada Jumat (24/11/2017) dini hari WIB.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.