Jadwal Siaran Langsung FC Astana vs Villarreal | Live Streaming Liga Europa Matchday 5 2017

FC Astana vs Villarreal
FC Astana vs Villarreal (sumber: UEFA)

NontonBolaJo.com – Liga Europa, Jadwal Siaran Langsung FC Astana vs Villarreal hadir di matchday 5 Europa League live streaming dari Astana Arena pada Kamis 23 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Duel panas antara FC Astana vs Villarreal tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Astana Arena melalui Bein Sports 2.

Astana dan Villarreal sama-sama membutuhkan tiga poin untuk mengunci satu posisi di babak 32 besar Liga Europa musim ini. Menempati dua posisi teratas klasemen Grup A dengan selisih hanya satu poin, Villarreal 8 poin dan Astana 7 poin, membuat kedua tim ini harus menghindari kejaran Slavia Praha yang menempati urutan ketiga dengan total 5 poin.

Sejauh ini, Villarreal telah tiga kali menaklukan Astana dengan skor 4-0, 3-0 dan 3-1. Namun klub asal Kazakhstan tersebut tampil tangguh dan tak terkalahkan dalam 17 laga kandang (9 menang, 8 seri) sejak kekalahan terakhir saat menjamu Villarreal (skor 3-0).

Meski demikian, pelatih Astana Stanimir Stoilov mengkonfirmasi bahwa tim-nya akan berjuang 120 persen untuk berusaha memperoleh hasil positif di pertandingan ini jikalau mendapat dukungan penuh dari suporter di tribun.

“Mereka (Villarreal) tim yang serius, kita semua berharap sebuah prestasi dari kami. Kami bermain bagus dalam laga kandang, kami berharap untuk menang. Jika mendapatkan dukungan sempurna dari tribun (penonton), tim akan berjuang 120 persen,” tegas Stoilov dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (22/11/2017), seperti dilansir dari Focus Sport.

Namun dapat dipastikan tidaklah mudah menghadapi The Yellow Submarine yang menghadapi pertandingan ini layaknya sebuah babak final. Untuk itu, pelatih Villarreal Javier Calleja memastikan bahwa tim-nya akan fokus pada pertandingan yang dihadapi saat ini dan tidak memikirkan laga kontra Sevilla di akhir pekan ini.

“Bagi kami ini adalah final, jika menang, kami akan menjadi yang pertama dan membuat putaran kedua lebih mudah dibandingkan jika tidak (menang), kami membenamkan itu dalam benak kami dan tidak menyediakan cadangan apapun,” tegas Calleja.

Saksikan siaran langsung FC Astana vs Villarreal live streaming dari Astana Arena melalui Bein Sports 2 pada Kamis (23/11/2017) malam hari WIB.

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here