Jadwal Siaran Langsung Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid | Live Streaming Liga Spanyol 2017

Live Streaming Atletico Madrid

NontonBolaJo.com – Liga Spanyol, Jadwal Siaran Langsung Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid mengisi pekan 11 La Liga Spanyol live streaming dari Estadio Municipal de Riazor pada hari Sabtu 4 November 2017 kick-off mulai pukul 22:15 WIB.

Duel dua tim ‘beda kelas’ Deportivo vs Atletico tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Estadio Municipal de Riazor melalui Bein Sports Xtra.

Deportivo La Coruna tengah berjuang untuk menghindari zona degradasi setelah tertahan di posisi ke 16 klasemen dengan mengoleksi total 11 poin dalam sepuluh pertandingan perdana, tiga kali menang, dua seri, dan lima kali kalah. Salah satu kemenangan dibukukan Branquiazuis ketika menghadapi Las Palmas di pertandingan liga terakhir dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut diraih Depor di bawah pimpinan mantan pelatih tim youth, Cristobal Parralo, yang ditunjuk sebagai pelatih pengganti hingga akhir musim setelah Pepe Mel dipecat. Pelatih asal Spanyol tersebut yakin skuad asuhannya dapat merebut hasil positif saat menghadapi Atletico.

“Akan menjadi keliru jika saya tidak memiliki gagasan yang jelas untuk besok (hari ini). Hallainnya adalah itu berjalan sangat baik. Anda tidak dapat mengubah gagasan dalam setiap pekan pertandingan. Selalu dengan detail yang sama dalam setiap laga, namun gagasan permainanlah yang harus kami lakukan,” tutur Parralo dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari AS.

“Kedengarannya mereka tiba pada momen yang buruk, mereka datang setelah bermain imbang… namun Atletico, seperti juga Madrid, adalah tim besar yang kompetitif. Dan mereka tidak menampilkannya hanya untuk waktu sebulan saja bahwa mereka tim luar biasa, mereka menampilkan itu selama bermusim-musim.”

Seperti penuturan Parralo, hasil imbang memang tengah mendominasi sebagian besar catatan hasil ATM dalam delapan pertandingan terakhir lintas kompetisi (1 menang, 6 imbang, 1 kalah), termasuk menorehkan hattrick hasil imbang dalam tiga laga terakhirnya.

Khusus di Liga Spanyol, Atletico berada di posisi keempat di klasemen sementara LaLiga dengan merebut total 20 poin dan membagi sepuluh pertandingan perdana dalam lima kemenangan dan lima hasil imbang.

“Saya tidak akan mengubah apa yang saya pikirkan, tidak peduli apa yang coba dicari orang-orang. Kami tetap tim yang kompetitif, yang sepanjang musim ini akan menemukan tujuannya,” kata pelatih Atletico Diego Simeone dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dilansir dari ESPN (3/11/2017).

“Tahun lalu orang-orang mengatakan kami di luar segalanya dan kemudian mereka mengatakan kami tetap tim yang solid seperti biasanya. Saya percaya dalam pekerjaan yang kami lakukan, pada pemain. Saya yakin tidak ada cara untuk meningkat kecuali kerja keras dan optimis, meskipun saya tahu sangat banyak hal yang harus ditingkatkan dalam tim. Saya juga tidak buta.”

Lalu, siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan pekan 11 ini? Saksikan siaran langsung Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid live streaming dari Estadio Municipal de Riazor pada hari Sabtu (4/11/2017) malam hari WIB melalui Bein Sports Xtra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here