Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Manchester United | Live Streaming Liga Inggris 2017

Jose Mourinho dan Antonio Conte

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran langsung Chelsea vs Manchester United mengisi pekan ke 11 Premier League live streaming dari Stamford Bridge pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

Duel sengit yang mempertemukan klub dengan mantan pelatihnya Chelsea vs MU ada dalam jadwal siaran televisi lokal RCTI. Bagi yang tengah mobile, dapat menyaksikan pertandingan ini live streaming dari Stamford Bridge melalui Bein Sports 1.

Chelsea menjamu Manchester United dalam kondisi terluka setelah kalah telak dari AS Roma di pertandingan Liga Champions tengah minggu ini lewat skor 0-3. Sebaliknya, The Red Devils tengah percaya diri dengan merebut hattrick kemenangan dalam tiga laga secara beruntun, salah satunya dengan menaklukan Tottenham Hotspur di kompetisi liga akhir pekan lalu melalui gol tunggal Anthony Martial.

Selain perebutan tiga poin dari dua klub papan atas di klasemen sementara, MU di urutan kedua dan Chelsea di posisi keempat, pertandingan antara kedua klub tersebut pun menandai pertemuan antara klub dan mantan pelatihnya, yakni Chelsea dan Jose Mourinho, serta kerap diwarnai perseteruan antara Mourinho dan pelatih The Blues saat ini, Antonio Conte.

The Special One berhasil memimpin Chelsea merebut gelar Liga Inggris di musim 2014-2015 sedangkan Conte meraih gelar yang sama di musim lalu. Dan Mourinho kini kembali ke Stamford Bridge bersama MU dan menuturkan, “Saya ingin mendarat di Manchester United hanya ketika saya memutuskan pergi. Mengapa? Untuk mengambil alih sebuah tim yang telah dilatih oleh Mourinho… impian!

“Prioritasnya selalu sama, membangun klub dimana anda bekerja. Kecuali anda cukup beruntung untuk melatih sebuah tim yang telah dibangun untuk menang. Itu rencana sempurna,” demikian seperti dilansir dari The Sun (3/11/2017).

Mourinho meninggalkan Chelsea di bulan Desember 2015, sedangkan Conte menggantikan di musim panas selanjutnya. Namun saling ‘mengecam’ antara kedua pelatih tersebut kerap terjadi sejak mereka menjadi pesaing di Liga Italia ketika memimpin Mourinho memimpin Inter Milan dan Conte memimpin Juventus tujuh tahun yang lalu.

Menurut Conte, memang sulit untuk membicarakan persahabatan dengan pelatih lainnya dengan status mereka memimpin tim lawan. “Saya pikir sulit untuk membicarakan persahabatan dengan pelatih lainnya karena mereka datang sebagai lawan. Anda dapat memiliki rasa hormat untuk pekerjaan, namun sulit berbicara mengenai persahabatan.”

Musim lalu, perseteruan antara dua pelatih kembali memanas setelah manajer MU tersebut dikabarkan menuduh Conte mencoba mempermalukan dirinya dengan menciptakan kehebohan di Stamford Bridge saat Chelsea menang telak 4-0 atas The Red Devils.

“Tidak penting persahabatan antara pelatih. Anda harus menghormati pekerjaan pelatih lain dan kemudian berhenti. Dia seorang lawan, saya berhenti, finish. Saya harus menghormati pekerjaannya. Dia juga harus menghormati pekerjaan saya,” tegas Conte seperti dilansir dari Telegraph (3/11/2017).

Akankah The Blues kembali menaklukan United dalam laga kandang seperti yang dilakukannya musim lalu? Atau Mourinho berhasil membawa MU merebut tiga poin penuh dari Stamford Bridge?

Saksikan pertandingan akbar Chelsea vs Manchester United dalam jadwal siaran langsung RCTI pada hari Minggu (5/11/2017) mulai kick-off pukul 23:30 WIB atau live streaming dari Stamford Bridge lewat Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here