Jadwal Siaran Langsung Cagliari vs Inter Milan | Live Streaming Liga Italia 2017

Tim Inter Milan

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Cagliari vs Inter Milan mengisi pekan 14 Serie A live streaming dari Sardegna Arena pada Minggu 26 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel panas Cagliari vs Inter Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming Cagliari vs Inter dari Sardegna Arena melalui Super Soccer TV.

Luis Diego Lopez berhasil memimpin Cagliari memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir, dengan kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir secara beruntun. Salah satunya dengan menaklukkan Udinese lewat skor 1-0 yang memicu pemecatan Luigi Delneri dari jabatan pelatih Udinese dan direkrutnya mantan pelami AC Milan Massimo Oddo sebagai pengganti.

Meski demikian, pelatih asal Uruguay tersebut memperingatkan tim-nya untuk tetap memantau posisi mereka di klasemen untuk mencapai tujuan utama yakni menghindari zona degradasi. Hingga pekan ke-13, Gli Isolani berada di urutan ke 13 dengan selisih enam poin lebih tinggi dibandingkan Genoa yang menempati zona degradasi di posisi ke-18.

“Kami harus tetap memantau peringkat karena kami di bawah. Kami memperoleh dua hasil positif, namun perlu diingat tujuan untuk keselamatan (dari degradasi),” tegas Diego Lopez, Jumat (24/11/2017), seperti dilansir dari Passione Inter.

Sebaliknya, lewat pertandingan ini Inter Milan memiliki peluang untuk merebut puncak posisi di klasemen sementara Serie A dari tangan Napoli yang memiliki dua poin lebih tinggi. Skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut berhasil menorehkan rekor gemilang tak terkalahkan sejak awal musim baru kompetisi liga dengan 10 kali menang dan tiga kali bermain imbang, salah satunya dengan menaklukan Atalanta akhir pekan lalu lewat skor 2-0.

“Saya gembira bersama tim, namun kami masih memiliki ruang untuk berkembang. Kami tidak terkalahkan namun kami harus bertanya, mengapa kami tidak selalu menang? Untuk saat ini tidak ada lagi jarak antara kami dengan tim-tim besar, namun kami harus terus melakukan apa yang telah dilakukan.

“Setiap kali kami bermain, kami harus mengawali dengan kesegaran dan menampilkan kualitas kami di lapangan. Kami harus bermain tanpa jeda, itu menjadi motto kami. Cagliari? Mereka tahu bagaimana cara meraih tujuan utama dan mereka telah menemukan kembali diri mereka. Lopez membuat kontribusi luar biasa, mengetahui dia mengenal klubnya dan dia pelatih muda yang tahu bagaimana melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” papar Spalletti.

Bertemunya dua tim yang tengah dalam jalur kemenangan di prediksi membuat pertandingan berlangsung sengit dan menarik. Saksikan siaran langsung Cagliari vs Inter Milan live streaming dari Sardegna Arena melalui Super Soccer TV pada Minggu (26/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here