Jadwal Siaran Langsung Burnley vs Arsenal | Live Streaming Liga Inggris 26/11/2017

Tim Arsenal FC

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Burnley vs Arsenal hadir di pekan 13 Liga Inggris live streaming dari Stadion Turf Moor pada Minggu 26 November 2017 malam hari mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Perebutan tiga poin antara Burnley vs Arsenal tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Turf Moor melalui Bein Sports 1.

Link 1: Live Streaming Burnley vs Arsenal

Link 2: Live Streaming Burnley vs Arsenal

Hingga pekan ke-12, Arsenal dan Burnley saling berdampingan di klasemen sementara Premier League tepatnya di urutan ke-6 dan ke-7 sama-sama dengan mengoleksi 22 poin. Mengingat Chelsea, Tottenham, dan Liverpool telah menuntaskan pekan ke-13 dan masing-masing hanya mendapatkan 1 poin, maka baik The Gunners maupun The Clarets memiliki peluang untuk melesat ke urutan 4 jika berhasil meraup tiga poin di akhir pekan ini.

Bagi yang mengikuti EPL musim lalu mungkin masih ingat bagaimana Arsenal merebut dua kemenangan beruntun dengan gaya yang serupa, yakni lewat gol telat di injury time babak kedua. Namun pelatih Burnley, Sean Dyche, bersikeras bahwa pertemuan kali ini tidak akan dimanfaatkan sebagai aksi balas dendam terhadap skuad asuhan Arsene Wenger.

“Kami tidak dikuatirkan tentang memperbaiki kesalahan. Saya yakin Arsene akan bersama saya dalam memikirkan dua keputusan besar ketika melawan kami, saya tidak merasa dia memikirkan hal selain itu. Namun ini bukan mengenai memperbaiki kesalahan. Ini mengenai kami membangun apa yang ingin kami coba lakukan,” tutur Dyche, Sabtu (25/11/2017), seperti dilansir dari Lancashire Telegraph.

The Clarets menjamu Arsenal setelah membukukan hattrick kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir. Sedangkan Alexis Sanchez dkk berhasil menumbangkan Tottenham dengan skor 2-0 dalam Derby London Utara di pertandingan liga terakhir, namun gagal meraih poin di pertandingan Liga Europa tengah minggu setelah dikalahkan Koln lewat gol tunggal tanpa balas.

“Kedua tim (Arsenal dan Tottenham), setiap kali mereka memenangkan bola, melaju ke depan jadi intensitasnya lebih tinggi. Setiap pertandingan memberikan anda masalah yang berbeda untuk anda dapat memilah-milah sehingga menemukan solusi strategis yang efisien.

“Melawan Burnley, akan berbeda. Mereka tim yang mungkin bermain lebih dalam (bertahan) dibandingkan Tottenham karena mereka memiliki efisiensi lini pertahanan yang kuat. Anda harus menjaga kegugupan, bahkan jika mendapatkan bola, untuk menjadi tenang dan akurat. Anda juga harus kuat secara defensif karena mereka sangat efisien saat menyerang,” ungkap Wenger mengenai lawan tandingnya akhir pekan ini, seperti dilansir dari Sky Sports.

Apakah Arsenal atau Burnley berhasil merangsek ke posisi 4 di klasemen lewat kemenangan akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Burnley vs Arsenal live streaming dari Stadion Turf Moor melalui Bein Sports 1 pada Minggu (26/11/2017) malam hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here