Jadwal Siaran Langsung Bristol vs Manchester City Semi Final Carabao Cup 2018: Guardiola Incar Trofi Pertama!

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Bristol vs Manchester City di leg kedua semi final Piala Liga Inggris Carabao Cup 2017/2018 menjadi penentu siapa yang berhak melangkah ke final. Setelah tertinggal dengan skor 1-2 di leg pertama, Bristol akan berjuang menaklukan City dalam pertandingan yang digelar Rabu 24 Januari 2018 mulai kick-off pukul 02:45 WIB di Ashton Gate Stadium.

Pelatih The Robins, Lee Johnson, bertekad untuk menghadapi City dengan gagah berani di leg kedua ini. Sayangnya, duel sengit perebutan satu posisi di babak final antara Bristol vs City tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan hanya dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

“Saya harap dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi mereka. Apapun yang akan terjadi, kami harus benar-benar berani. Saya lebih memilih gagal dengan berani daripada gagal dengan ketakutan. Itu yang saya katakan pada para pemain,” tutur Johnson seperti dilansir dari Telegraph (22/1/2018).

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Malam Ini Di RCTI MU vs Bournemouth | Live Streaming Pekan 17 Liga Inggris 2017

Namun untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Bristol City masih harus menantikan kondisi kebugaran terakhir dari Frankie Fielding dan Nathan Baker yang masing-masing mengalami cedera pangkal paha dan cedera engkel. Sedangkan Manchester City pun masih kehilangan sederet pemain yang cedera termasuk Fabian Delph, Benjamin Mendy, Gabriel Jesus, dan Phil Foden.

Kapten Man City, Vincent Kompany, masih diragukan kehadirannya, namun Yaya Toure berpeluang untuk tampil. Meskipun diprediksi akan melakukan rotasi, namun pelatih Pep Guardiola berjanji akan mencoba menghadirkan tim terbaik dalam rangka merebut trofi pertama dalam karirnya sebagai bos City.

“Tentunya kami akan mencoba melihat tim terbaik sebisa mungkin, namun kemudian Bernardo Silva, (Ilkay) Gundogan, (Eliaquim) Mangala mungkin tidak bisa bermain dan itu akan menjadi tidak adil. Saya akan katakan kami akan pergi ke sana dan mencoba dan memenangkan pertandingan dan melaju ke final,” ungkap Guardiola seperti dilansir dari Bristol Post.

Sering Dilihat:  Live Streaming MNCTV Liverpool vs Everton 'Derby Merseyside': Waspada Kebangkitan The Toffees!

Sebelum bertemu dengan Bristol di leg kedua semi final Carabao Cup, The Sky Blues berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukan Newcastle (skor 3-1) di laga Premier League setelah sebelumnya mengalami kekalahan liga perdana ketika melawan Liverpool. Setidaknya ada dua pemain yang dirotasi oleh Guardiola saat melawan Newcastle yakni dengan menurunkan David Silva, yang berada di bangku cadangan ketika berlaga di Anfield, dan Oleksandr Zinchenko untuk menggantikan Delph.

Jadi, mampukah Bristol membalikan keadaan dan membuat kejutan dengan lolos ke babak final lewat kemenangan atas Manchester City? Saksikan siaran langsung Bristol vs City live streaming TV Online pada Rabu (24/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Bristol vs Man City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.