Jadwal Siaran Langsung Borussia Dortmund vs Tottenham | Live Streaming UCL Matchday 5 2017

Tim Tottenham Hotspur

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur hadir di matchday 5 Champions League live streaming dari Signal Iduna Park pada Rabu 22 November 2017 dini hari mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Pertandingan krusial Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Signal Iduna Park melalui Bein Sports 2.

Hasil negatif yang ditorehkan Dortmund dengan hanya dua kali menang dalam sepuluh pertandingan terakhir lintas kompetisi (3 seri, 5 kalah) diakui oleh pemain gelandang Julian Wiegl telah mempengaruhi rasa percaya diri dalam menghadapi laga krusial yang menjadi penentu nasib timnya di Liga Champions musim ini.

“Penting untuk keluar bersama sebagai sebuah tim, sebuah grup. Kami mencoba fokus pada kekuatan kami, namun tentunya kami tidak seyakin seperti kami sebelumnya ketika meraih kemenangan-kemenangan awal. Saya menantikan besok. Ini pertandingan sulit namun juga peluang bagi kami,” kata Wiegl dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (21/11/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

“Penting bagi semua orang untuk melihat dirinya sendiri, dimana dia dapat meningkat. Saya pikir semuanya dapat melakukan ini. Berbicara untuk diri saya, saya tidak memainkan jenis sepak bola yang saya mampu saat ini. Ini telah bertambah,” imbuhnya.

Pelatih BVB, Peter Bosz, juga menyadari terjadinya pergolakan dalam tim setelah meraih serangkaian hasil negatif tersebut. “Saya mengerti bahwa ada pergolakan. Tidak menang dalam lima pertandingan Bundesliga, normal untuk mengalami pergolakan. Saya merasa orang-orang di sini di klub mengerti di fase mana kita berada dan saya merasakan dukungan,” ujarnya.

Sebaliknya, Mauricio Pochettino gembira melihat peningkatan yang dialami Tottenham Hotspur di musim ini, terutama di kompetisi Eropa. “Saya setuju bahwa tim-tim Inggris terlihat jauh lebih baik di Eropa tahun ini. Kami berharap kami dapat mengikuti jalur ini hingga akhir.

“Kami terkualifikasi ke tahap selanjutnya, kami sangat gembira tentang itu. Musim lalu kami di Monaco dan tersingkir dari Liga Champions. Kini kami telah membuat langkah selanjutnya,” tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Mampukah Dortmund meneruskan perjuangannya di Liga Champions dengan memenangkan pertandingan ini? Saksikan siaran langsung Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur live streaming dari Signal Iduna Park melalui Bein Sports 2 pada Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here