Jadwal Siaran Langsung Borussia Dortmund vs Bayern Munchen | Live Streaming Bundesliga 2017

Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

NontonBolaJo.com – Bundesliga, Jadwal Siaran Langsung Borussia Dortmund vs Bayern Munchen mengisi pekan 11 Bundesliga live streaming dari Signal Iduna Park pada hari Minggu 5 November 2017 mulai kick-off pukul 00:30 WIB.

Duel sengit dua pemuncak klasemen Dortmund vs Bayern tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming dari Signal Iduna Park melalui Bein Sports 1.

Borussia Dortmund gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi liga domestik dengan mengalami dua kekalahan dan satu hasil imbang, salah satunya mengalami kekalahan akhir pekan lalu saat menghadapi Hannover dengan skor 2-4. Hasil negatif tersebut membuat BVB tergeser ke peringkat dua di klasemen dengan total 20 poin.

Pelatih Peter Bosz menjelaskan, seperti dilansir dari ESPN (3/11/2017), “Kami sedikit beruntung di beberapa minggu pertama, kami tidak seratus persen. Kami tidak memiliki keberuntungan saat ini. Hasil-hasil berubah dan lawan melihat bagaimana kami bermain. Kami kini perlu melakukan beberapa hal dengan berbeda.

“Selalu ada tekanan pada Dortmund. Dan ketika anda tidak memenangkan pertandingan secara beruntun, akan ada lebih banyak tekanan. Dan akan lebih lagi ketika bermain bersama Bayern. Tekanan ada di sana. Kami juga perlu tekanan. Namun anda harus bermain lebih baik di bawah tekanan dan tidak tegang. Anda tidak akan mempercayai ini jika anda mengikuti kami beberapa minggu terakhir, namun jika kami memenangkan ini kami akan kembali ke puncak klasemen.”

Sebaliknya, di bawah kepemimpinan Jupp Heynckes Bayern Munchen berhasil memperbaiki catatan hasilnya dengan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir lintas kompetisi bahkan membukukan kemenangan beruntun dalam enam laga terakhirnya. Bermain tanpa kalah dalam tujuh pekan terakhir Bundesliga membuat Die Bayern berhasil menempati puncak klasemen sementara dengan total 23 poin, selisih 3 poin lebih tinggi dari Dortmund.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan dimana setiap unsur-unsur sepak bola modern akan ditampilkan. Kami memiliki ambisi besar, kami ingin meneruskan laju kemenangan,” tutur Heynckes dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (3/11/2017), seperti dilansir dari situs FC Bayern Munchen.

“Ketika dua tim sekaliber ini bertemu, apa yang terjadi sebelumnya tidak terhitung. Anda tidak dapat menjadi sangat naif untuk pergi di sana dan berpikir Borussia akan masuk gua dan kami dapat menang dengan satu mata tertutup.”

Sayangnya, pertarungan sengit dua pemuncak klasemen sementara Bundesliga ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Duel panas Dortmund vs Bayern dapat disaksikan secara live streaming dari Signal Iduna Park pada Minggu (5/11/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here