Jadwal Siaran Langsung Bola SCTV Real Madrid vs Barcelona ‘El Clasico’ Malam Ini: Ronaldo Siap 100 Persen!

NontonBolaJo.com – Jadwal Bola Malam Ini di SCTV menghadirkan duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di pekan 17 La Liga Spanyol. Siaran langsung El Clasico hari Sabtu 23 Desember 2017 akan hadir dari Stadion Santiago Bernabeu mulai kick-off pukul 19:00 WIB.

Jadwal siaran bola malam ini antara Madrid vs Barca dalam duel ‘El Clasico’ hadir di channel TV lokal SCTV. Selain itu, pencinta La Liga Spanyol juga dapat menyaksikan live streaming dari Santiago Bernabeu melalui Bein Sports 2.

Dalam jumpa pers sebelum El Clasico, Zinedine Zidane mengkonfirmasi kondisi striker bintang Cristiano Ronaldo yang sempat mengalami benturan di bagian betis hingga melewatkan sebagian besar sesi latihan bersama grup.

“(Ronaldo) 100 persen (fit). Dan itu yang menarik bagi saya,” ungkap Zidane, Jumat (22/12/2017), seperti dilansir dari Marca.

Namun Zidane nampak enggan membicarakan hal lain terkait negosiasi kontrak antara Madrid dan Ronaldo, dan mengungkapkan bahwa pembicaraan tersebut baru akan dilakukan setelah libur musim dingin.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arema vs Persela TV ONE

“Apa yang saya pikirkan adalah Cristiano, apa yang telah dilakukannya dan apa yang dilakukan, layak memperoleh rasa hormat sepenuhnya dari klub, namun hanya setelah libur musim dingin kami akan membicarakannya,” jelasnya.

Selanjutnya, terkait laga El Clasico akhir pekan ini, baik Zidane maupun pelatih Barcelona Ernesto Valverde, memiliki pendapat senada. Meskipun menyadari pentingnya kemenangan dalam laga ini sehubungan dengan esensinya, namun tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini tidak bersifat menentukan dalam perebutan gelar juara La Liga.

“Apapun yang terjadi, kami akan terus bekerja dan berpikir bahwa musim ini masih sangat panjang dan ini hanya tiga poin lagi. Kami tahu pentingnya bermain sangat baik dan mencoba menang, namun ini tidak mengubah apapun,” tegas Zidane.

Demikian pula Valverde menilai bahwa mendapat tiga poin di akhir pekan ini tidak berarti Barca secara otomatis merebut gelar Liga Spanyol musim ini, meskipun dengan tiga poin tambahan berarti Blaugrana mampu menciptakan jarak selebar 14 poin dibandingkan rival sejatinya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liverpool vs Brighton Liga Inggris 13/5/2018: Laga Penentu Empat Besar

“Kami tidak bisa memenangkan gelar besok, Atletico Madrid enam poin di belakang dan dapat terpangkas menjadi tiga. Kami akan menghadapi pertandingan seolah-olah ini laga terakhir kami,” tutur Valverde.

“Ini satu momen lagi di musim ini dimana tidak seperti yang lainnya karena ini pertandingan penting, dan apa yang kami inginkan adalah menggarisbawahi waktu-waktu yang baik, memainkan pertandingan yang bagus, dan pergi kesana untuk menang, mengetahui kesulitan yang akan hadir. Tim Real tidak akan mengubah banyak hal untuk saya, namun beberapa detail akan berubah,” imbuhnya.

Jadi, sudah siap menyaksikan laga akbar El Clasico Real Madrid vs Barcelona di hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB melalui jadwal siaran langsung SCTV?

Nonton Live Streaming Real Madrid vs Barcelona tv online

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.