Jadwal Siaran Langsung Bola SCTV Manchester United vs CSKA Moskow: Ini Skuad MU A la Mourinho

LIve Streaming Manchester united

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Bola SCTV Malam Ini antara Manchester United vs CSKA Moskow yang digelar di Old Trafford pada Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB menjadi ajang penentuan dua tim teratas di Grup A yang akan lolos ke putaran 16 besar Liga Champions 2017.

MU menghadapi dua pertandingan krusial secara beruntun yang berdampak pada ‘nasib’nya di musim ini. Kemenangan di matchday 6 Liga Champions akan mengukuhkan posisi The Red Devils sebagai juara Grup A dan lolos ke babak 16 besar, sementara kemenangan atas Manchester City dalam ‘Derby Manchester’ yang berlangsung hari Minggu (10/12/2017) akan berdampak signifikan terhadap perjuangan MU untuk merebut puncak klasemen Premier League.

Jose Mourinho mengakui bahwa akan melakukan perubahan susunan line-up starting XI saat menjamu CSKA. Salah satunya adalah sehubungan dengan cedera yang dialami Nemanja Matic sehingga dikonfirmasi tidak akan terlibat dalam pertandingan ini.

“Kami memiliki masalah, kami memiliki cedera. Matic cedera dan ketika saya katakan dia cedera, (maka) dia cedera. Saya tidak akan membuat dia bermain, jadi Matic absen. Beberapa pemain lainnya bermain di setiap pertandingan dan mereka juga butuh istirahat. Terutama, pemain-pemain lain butuh peluang untuk bermain,” tutur Mourinho, Senin (4/12/2017), seperti dilansir dari situs MU.

Beberapa pemain yang akan diistirahatkan antara lain kiper David De Gea yang beraksi gemilang saat kemenangan MU atas Arsenal. Si Bos telah mengkonfirmasi bahwa Sergio Romero akan mengambil peran di bawah mistar gawang dalam pertandingan kali ini, sementara Joel Pereira akan melapisinya dari kursi cadangan.

Paul Pogba, yang mendapat kartu merah dan harus melewatkan Derby Manchester, dipastikan beraksi di laga ini. Namun terkait Zlatan Ibrahimovic, Mourinho mengungkapkan bahwa striker tersebut butuh waktu untuk proses rehabilitasi dari cedera lutut yang baru saja pulih.

“Dia oke, namun dia butuh, sekarang dan sekali lagi, kerja spesifik pada otot yang mendukung lutut dimana dia menjalani operasi yang rumit,” ungkap Mourinho.

Berikut daftar skuad MU saat menghadapi CSKA Moskow: Sergio Romero, Joel Pereira, Kieran O’Hara, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Axel Tuanzebe, Chris Smalling, Victor Lindelof, Ashley Young, Luke Shaw, Jesse Lingard, Scott McTominay, Ander Herrera, Paul Pogba, Juan Mata, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Dengan telah mengoleksi 12 poin, MU sebenarnya hanya butuh menghindari kekalahan telak agar dapat lolos ke tahap selanjutnya. Namun mengingat CSKA Moskow harus merebut jumlah poin yang lebih banyak dibandingkan Basel dalam perebutan posisi kedua dimana hingga game ke-5 kedua tim sama-sama memperoleh total 9 poin.

Apa skenario terburuk yang dapat membuat MU gagal lolos ke babak 16 besar? Secara matematis, salah satu yang dapat membuat langkah MU terhenti di fase grup Liga Champions musim ini adalah kekalahan dengan margin tujuh gol atau lebih dengan kondisi CSKA dan Basel sama-sama menang di pertandingan bola malam nanti.

Secara catatan head to head, MU belum pernah kalah dari CSKA Moskow dalam lima pertandingan (3 menang, 2 seri). Bagaimana dengan hasil pertandingan MU vs CSKA Moscow malam ini? Saksikan siaran langsung di SCTV mulai pukul 02:45 WIB dini hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here