Jadwal Siaran Langsung Bola RCTI Malam Ini Swansea vs Liverpool 23/1/2018: Menanti Kejutan A la Carvalhal

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Bola RCTI malam ini menghadirkan duel antara Swansea City vs Liverpool di laga pamungkas pekan 24 Liga Inggris 2017/2018. Meski terpaut 16 tingkat, namun pelatih baru Swansea, Carlos Carvalhal, yakin akan membuat kejutan dalam pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium pada Selasa 23 Januari 2018 dini hari WIB.

Perebutan tiga poin antara Swansea vs Liverpool akan tayang dalam siaran langsung RCTI mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Sebagai alternatif, pertandingan yang diibaratkan oleh Carvalhal bagaikan ‘Daud lawan Goliat’ ini pun dapat disaksikan lewat live streaming di Bein Sports 1.

“Liverpool mengalahkan sangat banyak tim dengan tiga, empat atau bahkan lima gol, dan sebagian besar orang kemungkinan mengharapkan sesuatu seperti itu di hari Senin (Selasa WIB). Namun kami di sini untuk terorganisir dan mencoba mengejutkan mereka,” tekad Carvalhal yang disampaikan dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (21/1/2018), seperti dilansir dari situs Swansea.

“Ini akan menjadi salah satu dari pertandingan tersulit di kompetisi, namun meskipun seandainya Anda hanya memiliki peluang satu persen, Anda harus memiliki keyakinan 100 persen. Ini sedikit banyak seperti Daud dan Goliat, namun kami akan siap mencoba menampilkan kejutan,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming ARSENAL vs MANCHESTER CITY: Geliat 'Balas Dendam' The Gunners

Sejak kehadirannya sebagai manajer klub menggantikan Paul Clement di akhir Desember lalu, Carvalhal telah memimpin tim-nya dengan hanya mengalami satu kekalahan diantara lima laga terakhir lintas kompetisi, termasuk lolos ke putaran keempat FA Cup pasca menang atas Wolverhampton Wanderers. Satu-satunya hasil negatif diperoleh saat menghadapi Tottenham di awal Januari 2018 dengan skor 0-2.

Jelang menghadapi The Reds, Swansea mendapat pasokan tenaga baru dengan siap tandingnya bek Mike van der Hoorn yang sempat absen akibat cedera hamstring. Renato Sanches pun telah kembali dalam sesi latihan dan kemungkinan dapat tampil saat melawan Liverpool setelah melewatkan dua pertandingan bersama Swansea akibat masalah hamstring, namun Tammy Abraham dan Angel Rangel masih diragukan kehadirannya.

Sebaliknya, Jurgen Klopp belum dapat memastikan apakah Ragan Klavan, Dejan Lovren, dan striker andalannya, Mohamed Salah, dapat tampil setelah menderita sakit selama seminggu. “Raggy absen, namun kemungkinan kembali hari ini. Dejan absen. Mo Salah absen, namun diharapkan kembali hari ini,” ungkap Klopp dalam jumpa pers per hari Jumat (19/1/2018).

“Mo dan Raggy sudah bagus, namun dengan Dejan kami tidak 100 persen yakin,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Chelsea vs Liverpool Liga Inggris 6/5/2018: Bak Laga Semi Final Liga Champions!

Jordan Henderson dan Alberto Moreno juga terus dalam tahap pemulihan setelah masing-masing mengalami cedera hamstring dan engkel. Namun pelatih asal Jerman tersebut menduga keduanya belum dapat kembali untuk menantang Swansea.

“Ini nyaris (pulih), namun mungkin nyaris dan tidak cukup waktu untuk Swansea. Namun Hendo kembali (berlatih) dan itu kabar bagus. Alberto kembali berlatih beberapa hari lebih lama dan kami harus menyimaknya. Kami tidak ingin terburu-buru mengenainya, namun dia pastinya akan kembali setelah Swansea – atau bahkan Swansea, saya belum pasti,” ungkap Klopp.

Liverpool saat ini tengah mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 18 pertandingan lintas kompetisi (13 menang, 5 seri). Sempat menempati posisi ketiga di klasemen, The Reds kini tergeser kembali ke urutan 4 setelah Chelsea berhasil meraih kemenangan telak atas Brighton di pekan ini dengan skor 4-0. Untuk dapat merebut kembali posisi ketiga, Liverpool wajib menang dalam laga pamungkas di pekan 24 ini dengan margin diatas tiga gol.

Saksikan siaran langsung RCTI malam ini antara Swansea vs Liverpool atau secara live streaming di Bein Sports 1 pada Selasa (23/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Liverpool vs Swansea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.