Jadwal Siaran Langsung Bola MNCTV Everton vs Swansea Pekan 18 Liga Inggris 2017: Bolasie ‘Comeback’?

Live Streaming Everton vs Manchester City
Duel Everton vs Man City hadir di pekan 32 Liga Inggris

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Bola MNCTV Everton vs Swansea di Pekan 18 Liga Inggris 2017 kemungkinan akan menjadi ‘debut’ Yannick Bolasie setelah absen lebih daru satu tahun akibat cedera lutut. Menurut jadwal, laga pamungkas di pekan 18 EPL ini akan hadir pada Selasa (19/12/2017) dini hari WIB di Goodison Park, Liverpool.

Siaran langsung bola antara Everton vs Swansea City ada dalam jadwal tayang MNCTV. Namun bagi yang tengah mobile, dapat menyaksikan pertandingan Premier League tersebut live streaming dari Goodison Park melalui Bein Sports 1.

Sam Allardyce berhasil memimpin skuad asuhannya tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir lintas kompetisi secara beruntun (3 menang, 1 seri) dan membuat Everton berhasil lolos ke posisi Top 10 di klasemen sementara EPL setelah sempat mengalami mimpi buruk di awal musim. Pekan ini, Everton bahkan diprediksi mendapat pasokan tenaga baru dengan kembalinya Yannick Bolasie setelah absen lebih dari satu tahun akibat cedera.

“Tim telah menantikan apa yang dapat dia tawarkan. Yannick diberkati dengan gerakan yang dinamis dan kecepatan yang menciptakan kewaspadaan luar biasa dari para pemain bek. Dia mungkin mencakup dua pemain ketika tengah dalam bentuk terbaiknya karena dia berbahaya di posisinya,” tutur Allardyce, Minggu (17/12/2017), seperti dilansir dari The Guardian.

“Dia pemain yang datang dari liga yang lebih rendah dan membangun jalannya menuju level top di sepak bola. Saya selalu berpikir pemain-pemain ini memiliki keinginan luar biasa untuk meraihnya. Di bagian awal mereka mendengar orang-orang mengatakan bahwa mereka tidak cukup bagus, namun dengan keinginan, tekad dan keyakinan sangat kuat mereka maju, dalam kasus Yannick, tiba di klub sepak bola Everton,” imbuhnya.

Namun Allardyce juga mengingatkan untuk tidak berharap terlalu banyak kepada Bolasie saat ini yang kondisinya digambarkan sedikit ‘berkarat’ setelah absen cukup lama.

“Sangat menyenangkan mendapatkan dia kembali di skuad namun saya akan memperkenalkannya dengan sangat halus. Yang terbaik adalah dari kursi cadangan dan menit-menit yang diperolehnya harus menjadi hal yang tepat baginya dan tim juga, tergantung pada bagaimana pertandingan berlangsung.

“Kami tidak dapat berharap terlalu banyak. Dia akan sedikit berkarat namun jika dia mencapai levelnya dengan segera, akan sangat fantastis. Dia adalah seorang pemain besar yang kembali,” tegasnya.

Jadwal siaran langsung Everton vs Swansea hadir di TV lokal MNCTV pada Selasa (19/12/2017) dini hari WIB, mulai kick-off pukul 03:00 WIB.

Berikut link live streaming Everton vs Swansea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here